The Raid 2:Berandal Tembus Box Office di Amerika dan Indonesia

 

18

Film yang dibintangi Iko Uwais itu sukses menduduki peringkat ke-11 dalam box office Amerika Serikat. Di minggu ketiganya, “The Raid 2” telah mampu meraup pendapatan mencapai USD 956 ribu (sekitar Rp 10,9 miliar) di Amerika.

12

Bukan hanya di Amerika, namun di Indonesia film action ini juga mendapat sambutan yang cukup baik. Sampai sekarang, “The Raid 2” telah menembus angka 1,2 juta penonton.

1

Bertempat di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Marketing Week 2014 minggu (11/5). The Raid 2 : Berandal tampil bersama Iko Uwais, Julie Estelle, yayan Ruhaiyan, Gareth Evans Sutradara dan Maya Evans Produser film PT.Merantau.

22

Melalui Maya Evans Produser film PT.Merantau memaparkan negara mana saja yang memutar film The Raid 2:Berandal diseluruh dunia. Film yang tayang perdana tanggal 28 Maret 2014 di Indonesia dan Dunia.

 

Masih ditempat yang sama aktor utama Iko Uwais dan Yayan Ruhaiyan memperlihatkan adegan action mereka didepan para pengunjung, dan para fans The Raid 2:Berandal, action kedua bintang tersebut sangat bagus dan alami, dengan disambut tepukan tangan yang meriah dari semua yang melihatnya. (is)

Comments

comments