Prescon dan Gala Premiere Film Supernova

su16

Sebelum acara gala premiere film Supernova diperlihatkan kepada awak media, terlebih dahulu diadakan prescon, berlangsung di XXI Plaza Senayan, hari sabtu (6/12). Turut dihadiri para pemain, penulis novel, penulis skenario, sutradara dan produser film Soraya Intercine Films.

Mereka diantaranya Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Fedi Nuril, Arifin Putra, Hamish Daud, Dewi “Dee” Lestari, Rizal Mantovani dan Sunil Soraya.

su22

Film ini diangkat dari novel best seller berjudul sama Supernova, karya Dewi “Dee” Lestari, dalam prescon tersebut Dewi juga menuturkan selain sebagai penulis, ia juga diberikan kebebasan memilih siapa saja aktor dan aktris yang pas, untuk bermain difilm Supernova tersebut.

Sementara itu kehebohan makin terasa saat sesi pertanyaan ditujukan kepada Arifin Putra dan Hamish Daud, serta Paula Verhoeven, bagaimana observasi dan riset mereka lakukan, dalam memerankan karakter tokoh Dimas, Ruben dan Diva.

su18

Adegan dibuka perjumpaan Reuben (Arifin Putra) dan Dimas (Hamish Daud), mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika di Washington D.C berlanjut kedalam sebuah pesta di rumah mewah, Malam itu keduanya berjanji bahwa suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita roman sains yang menggerakkan hati banyak orang, kisah tentang Kesatria Puteri dan Bintang Jatuh.

Sementara itu di sebuah kantor eksekutif dikawasan Jakarta, terjadi wawancara seorang eksekutif muda Ferre (Herjunot ALi), muda dan terkenal bersama Rana (Raline Shah) wakil pemimpin redaksi majalah wanita ternama di Indonesia, dari hanya wawancara biasa menjadi sebuah ikatan bathin yang kuat, diantara mereka berdua, berawal tukeran kartu nama dan obrolan santi disebuah cafe, tatapan yang amat dalam, penuh cinta dari Ferre ke Rana. Hingga keduanya jatuh cinta.

Rana mempunyai suami bernama Arwin (Fedi Nuril), seorang pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang di Jakarta. Arwin adalah pria pilihan keluarga yang pantas dinikahi dan dibanggakan.

Jalinan cinta Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Bagaikan Kesatria dan Puteri di kerajaan cinta. Keduanya mabuk dalam cinta yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Ferre dan Rana tidak bisa lepas dari kekacauan cinta terlarang yang terasa benar, dan keteraturan kehidupan pribadi rumah tangga Rana dan Arwin yang baik-baik saja, tetapi terasa salah.

Sementara itu muncul sosok Diva (Paula Verhoeven), seorang model papan atas hadir di kehidupan Ferre. Dengan segala kekacauan dan keteraturan semesta, dibawah malam penuh bintang dan sekelebat muncul bintang jatuh dan Diva hadir. Anehnya ternyata selama ini Diva tinggal di cluster yang sama dengan Ferre, bahkan rumah mereka saling berhadapan.

Dari semua rangkaian dan kejadian yang tidak terduga, mempertemukan Reuben, Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva, dalam sebuah blog agresif, puitis, romantis, fenomenal bernama Supernova. Bagaimana dengan kejadian mereka, apa yang terjadi dengan mereka!

Supernova sendiri melakukan syuting film diberbagai tempat, Washington (USA), Jakarta, Bali, Medan, Madura, Banywangi dan Labuan Bajo dan akan tayang serentak 11 Desember 2014 diseluruh bioskop Indonesia.

(is)

Comments

comments