Perjalanan Karier Inneke Koesherawati Di Dunia Entertainment

ine1

Wanita kelahiran 13 Desember 1975, mengawali karier entertainmentnya saat mengikuti Gadis Sampul 1990, saat itu Inneke meraih Pemenang Berbakat satu angkatan dengan Alm Nike Ardilla yang juga meraih Pemenang Favorit.

Sempat berakting difilm “Lupus 4” dan beberapa film Warkop DKI, pada tahun 1997 bermain dalam sinetron Kipas Kipas Asmara dengan lawan main Zainal Abidin Domba, aktingnya mulai diperhitungan dan menuai banyak pujian dari kritius perfilman, memasuki era 2000an, khususnya tahun 2001 Inneke mantap memutuskan menutup auratnya dengan berhijab.

Memutuskan berhijab bukan berarti sepi tawaran dari dunia entertainment, malahan semakin laris, Inneke menjadi langganan khusus sinetron religi dan juga film, salah satu sinetron fenomenalnya “Lorong Waktu” bermain dengan aktor dan juga wakil gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Sedangkan bermain difilm terakhirnya tahun 2010 “Di Bawah Langit” beradu akting dengan penyanyi religi Opick, bukan hanya berakting Inneke juga pernah meraih penghargaan sebagai Pembawa Acara Terpuji versi Majelis Ulama Indonesia (MUI) tahun 2005.

Wanita yang sudah menikah dan memiliki 2 orang anak, sekarang mulai jarang bermain lagi di Film dan Sinetron, namun bagi pengemar setianya, mereka tetap menanti sosok Inneke yang tampil kembali saat launching produk terbaru dari kosmetik khusus muslimah Wardah di Fashion Nation Senayan City 2015.
(is)

Comments

comments