Pengalaman Seru Film Perdana Jovita Dwijayanti

pengalaman-seru-film-perdana-jovita-dwijayanti

Bertempat di Rarampa A Culinary Experience Mahakam Jakarta, IP berjumpa dengan Jovita Dwijayanti 1st RU Miss Indonesia 2013, gadis yang masih berusia 19 tahun dan sedang kuliah ini berbagi pengalamanya mengenai film perdananya Danum Baputi.

Film produksi dari Sa Villa Production ini berlokasi di berbagai tempat salah satunya didaerah gunung Pangrango Bogor.

Jovita bercerita banyak sekali pengalaman seru selama syuting film ini.
“Banyak sekali pengalaman seru saat syuting, diantaranya: ada adegan basah disiram air, itu beneran loh syutingnya pagi hari dan dingin sekali”, ujar Jovita.
“Ada lagi saat adegan lari-larian, ga taunya dikaki ada lintah, pas cuci kaki baru berasa”, tambahnya.

Danum Baputi bercerita tentang kehidupan Suku Asli yang mencari penghidupan sering terpinggirkan. Sedangkan Danum Baputi (bayi perempuan yang ditunggu-tunggu) sebagai penjaga air sangat ditunggu kehadirannya.

Alam di tempat Danum Baputi tinggal, semula tertutup hutan lebat dan kaya dengan sumber daya alam dan keanekaragaman hayatinya, telah banyak mengalami kerusakan akibat perluasan lahan-lahan kritis. Begitu Danum Baputi tumbuh menjadi remaja  dibantu Mantikei, Penyang, Sandi dan Dayang Rena bersatu melawan para perambah dan perusak hutan.

Selama proses reading film ini Jovita cepat sekali mendapatkan chemistry dengan pemain lainnya, terlebih ada pemain – pemain senior yang membantunya.
“wah pastinya banyak pemain senior dalam film ini yang membantuku, terutama ibu Yati Surachman. Beliau baik sekali mengajariku berakting dan aku sudah dianggapnya seperti anak sendiri”, cerita Jovita kepada IP.

Jovita sangat terbantu dan berterima kasih sama lawan main diantaranya Raditya Agung Yudistira, Arif Rahman, Rainer Monopo dan aktor-aktris senior seperti Billy Bujanger, Yati Surachman dan Dolly Martin. Mereka yang membantunya dalam proses berakting dan membangun chemistry untuk film perdananya Danum Baputi. (is)

Comments

comments