Nita Sofiani Miss Earth Indonesia 2013 Bersama MCM

2

MCM adalah Master of Ceremony Management, talent management agency baru yang fokus pada pengelolaan dan pengembangan profesi MC dan presenter bilingual.

Menghadapi masuknya pasar bebas yang akan berlaku pada tahun 2015, MCM dibentuk oleh 5 profesional yang bergerak di bidang PR, Event organizer dan MC diantaranya Ivy Batuta presenter senior, Abi Farman event management agency, Tussy Hapsary praktisi PR senior, Edu Napitupulu talent management dan David Rayadi.

Itulah awal dibentuknya MCM untuk mengakomodir banyaknya industri talent management. Dalam perkembangannya event dinegara ini, dengan banyaknya event yang dihadiri para warga negara asing, mendorong kemampuan para MC dan presenter mampu berbahasa asing secara profesional dan baik.

Press Conference dibentuknya MCM berlangsung pada hari rabu (1/10) bertempat di Galeries Lafayette, Pasific Place Jakarta. MCM dibentuk dengan 12 formasi MC dan Presenter yang sudah berpengalaman dan memiliki latar belakang beragam. Ada yang dari MC, Presenter, Model, Penyanyi, Bintang Sinetron, Film dan Pelaku Pageants. Mereka adalah Ivy Batuta, Vivit Kavi, Melissa Karim, Rahmah Umayya, Santi Bonis, Nita Sofiani, Cherisha Lidia, Zulfikar Naghi, Danar Gumilang, Mario Patrick, Ojip Ismaputra dan Rendy Wicaksana.

Saat di temui acara prescon MCM, Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani mengatakan “Sudah lama kenal dengan Ivy Batuta, apalagi waktu di acara Miss Earth Indonesia sering berjumpa, berawal dari situ dan diajak bergabung, senang sekali dan selain dapat menambah wawasan juga dibidang MC dan Presenter”.

Dikesempatan itu juga Nita yang mulai merambah dunia akting, akan membintangi film bioskop dengan judul Negeri Cahaya, dalam film tersebut Nita berperan sebagai ibu guru.

1

Selain Nita ada juga pelaku pageants yang ikut bergabung di MCM, yitu Rendy Wicaksana pemuda berusia 23 tahun yang berprofesi sebagai reporter di stasiun Tv One, pernah mengikuti ajang Abang Jakarta 2012 wilayah Jakarta Barat Wakil 1 dan tingkat nasional Wakil 2.

(is)

Comments

comments