National Costume Cindy Maureen di World Beauty Queen 2015

cindy

Wakil Indonesia  di World Beauty Queen 2015 yang akan diadakan di Incheon Korea, 12-25 Agustus 2015, Cindy Maureen mengenakan national costume dengan tema Dewi Sri.

Filosofi Dewi Sri adalah dipandang sebagai pemberi rezeki,kebahagiaan, dan Kemakmuran di kalangan petani di Bali, Selain sebagai dewi pemberi kemakmuran, Dewi Sri juga dipandang sebagai Dewa padi yang dipuja di pura ulun carik setiap subak di Bali.

Selain itu, ada juga tempat pemujaan lainya seperti halnya disebutkan Sthana Dewi Sri seperti Glebeg (jineng ) atau lumbung yang digunakan untuk menyimpan hasil panen padi (gabah) yang ada di setiap keluarga.

Disini Cindy berfoto bersama Natdirnya, Raymond dari Melayu Int Production. Melayu merupakan Organizer Pageant dari Riau yang sudah mengorbitkan beberapa nama seperti Margenie (Top 10 Miss Grand INternational 2014/1st RU Miss Earth Indonesia 2014), Fajar Alamsyah (Wakil Indonesia yang meraih Mister Talent di Mister Global 2015) dan beberapa nama lagi.

Menurut rencana Melayu juga akan membuat Male Pageant, Putera Indonesia & Man Of The Year 2016. Selain itu Melayu memegang lisensi ke Miss Eco Beauty yang diadakan di Mesir.

Goodluck Cindy

sc: Melayu Int Prod.
(ns)

Comments

comments