Bams Eks Samsons Tolak Tawaran Manggung di Malam Tahun Baru

Kehadiran Bams mantan group band Samsons yang tenar diera 2000an, di fstve Jubilation Midnight Shopping Senayan City kemarin, jumat 15 Desember 2017 menjadi kenangan terindah bagi pengujung mall.

Mengenakan kaos warna putih dipadukan jaket warna biru dan jeans warna senada serta sepatu warna putihl, Bams menyapa pengujung mall yang hadir melihat penampilannya malam itu.

Bams tampil menyanyikan beberapa lagu, Bams bernyanyi diatas replika miniatur gereja Basilica atau Duomo Cathedral di Italia, menjadi pemandangan yang menarik untuk spot berfoto dihari Natal, dinominasi warna gold dengan ornamen yang detail, banguan setinggi 16M sangat berbeda dengan kebanyakan mall lainnya, yang sudah umum memajang pohon natal.

Bams bercerita banyak pengalamannya meniti karier didunia musik Indonesia, jika musisi dan group band panen raya saat tahun baru, bams memilih untuk tidak mengambilnya.

“Saya percaya, rezeki sudah ada yang mengatur, tapi kebersamaan dengan keluarga itu perlu dibina”

Pria bernama asli Bambang Reguna Bukit berusia 34 tahun 16 Juni 1983 kelahiran Ottawa, Canada ini, sering memposting kebersamaan dengan anaknya Eleanor Regina Bukit, buah pernikahan dengan Mikhavita Wijaya.

Selain bernyanyi, Bams sekarang mulai merambah dunia bisnis dengan membuka sebuah tempat kebugaran yang mengusung konsep berolahraga, yang hanya memakan waktu 20 menit. 20 Fit sendiri sudah memiliki cabang tersebar di Kota Jakarta.

Penulis ; Irwansyah

Comments

comments