Teror Horor Datang Dari Sebuah Video

CYMERA_20160413_175212

Satu lagi film horor dengan judul “Video Maut” akan tayang tanggal 14 April 2016 diseluruh bioskop Indonesia.

Dibintangi para pelaku pageants yaitu Bobbi Teguh 1st runner up Mister United Continent 2015, Zahra Amalina Miss Indonesia Jawa Barat 2016, Putri Pariwisata Indonesia Jawa Barat 2014 dan David Gusti Ngurah Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Dave Swatt semifinalis LOTY.

Selain itu turut bermain Dj Rizuka, Arick Pramana, Mega Puspitasari, Arida Nuraini dan Vicky Melanie (pacar musisi Kevin Aprillio), sutradara George Hutabarat, produser Gobind Punjabi dari rumah produksi Sentra Film.

Video Maut mengisahkan rencana DONI membawa kekasihnya, Maya kesebuah villa terpencil adalah untuk membuat video mereka berdua diranjang, dan menjualnya pada ALVIN untuk disebarkan di internet.

Lalu muncul sosok Maya, gadis polos yang baru berpacaran dengan Doni, sama sekali tidak mengetahui hal ini. Tanpa sengaja ia membawa temannya, dan membuat Doni kesal, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena Maya tidak mau ikut bersama Doni jika tidak bersama temannya. Akhirnya Doni memutuskan untuk membuat masalah dengan teman-teman Maya, hingga mereka meninggalkan villa tersebut.

Kini tinggalah Doni dan Maya disana, saat hari menjelang malam, Doni yang sudah menyiapkan camera tersembunyi mulai menjalankan rencananya. Ia mendekati Maya dan merayunya untuk mau tidur bersamanya, Maya berusaha menolak, tapi Doni mengikatnya dan mengatakan bahwa ia hanya ingin menikmati saat-saat bersama Maya.

Maya tak bisa melawan Doni, dalam keadaan Maya yang terikat, saat Doni ingin mencium Maya tiba tiba ada bayangan berkelebat di dekat mereka. Keesokan harinya, beredar kabar tentang kematian aneh yang dialami oleh Doni, dan Maya yang sudah gila.

Begitu Alvin mengetahui hal ini, ia segera mendatangi lokasi tempat kejadian, dan dari seorang polisi yang ia mengetahui bahwa Doni memiliki camera tersembunyi tapi tanpa kaset/CD. Alvin pun shock mengetahui hal ini, ia pun berusaha mencari kaset camera tersebut.

Beberapa hari kemudian, sebuah layanan website video sharing digemparkan oleh video Doni dan Maya yang sudah beredar luar. Alvin pun mendengar tentang berita ini, tapi selain itu ia juga mendengar bahwa siapapun yang sudah menonton rekaman video Doni dan Maya ditemukan mati.

Dan ada beberapa yang mengatakan bahwa mereka mati karena dibunuh oleh hantu yang terekam dalam camera. Hal ini membuat Alvin tidak mau melihat video yang sudah diunggah ke website tersebut. Akankah polisi dapat mengungkap kasus ini?

Proses syuting berlangsung 2 minggu ditahun 2015 dengan mengambil lokasi syuting di Mega Mendung puncak, di sekitar area hutan, villa dan studio alam Tvri Depok.

Bagi Zahra Amalina Video Maut adalah film pertamanya, ia mengaku masih belajar dalam dunia akting, apalagi ia mempunyai pengalaman seru saat dilokasi syuting.

“Pas diruang make up artis, aku pernah melihat penampakan gendruwo” jawab dara berwajah manis.

Satu lagi pengalaman mistis yang ia dapatkan adalah saat adegan dengan Rizuka didalam kamar mandi, saat itu ia melihat bayangan hantu wanita dan mahluk halus yang bergelantungan diatas pohon tua dilokasi studio alam Tvri. Ditambah syuting dilakukan malam hari dan berakhir jam 2 subuh dalam suasana hujan.

(is)

Comments

comments