Sebelum Syuting Satu Hari Nanti di Swiss, Acha Septriasa Berbagi Rahasia Kecantikannya

acha-septriasa-1

Aktifitas orang Indonesia yang tinggal didaerah tropis luar biasa, sering terjebak kemacetan yang tidak mengenal jam dan waktu. Tinggal didalam dan luar lingkungan, sama-sama akan mengalami radikal bebas. Jika diluar ruangan luar kulit akan terpapar sinar matahari. Sedangkan didalam ruangan kulit akan terkena karbon dari ac.

Problem yang timbul mengakibatkan kulit sering menjadi kering dan belang, untuk itu penting penggunaan pelembab yang tepat mencegahnya. Masalah kulit bisa diselesaikan dalam dua sisi, butuh kelembaban yang ekstra kuat dengan pengunaan body lotion dan pelembab.

Dalam media gethring dari PT. Darya Varia yang diadakan hari Senin (3/10) disalah satu mall kawasan kuningan. Hadir aktor dan aktris film Chicco Jericho dan Acha Septriasa yang terpilih sebagai brand ambasador produk multivitamin kecantikan.

acha-septriasa-satu-hari-nanti

Acha mengakui aktifitasnya yang padat saat syuting film baik didalam dan luar lingkungan, apalagi luar lingkungan sering terpapar sinar matahari. Untuk mencegahnya ia mengunakan pelembab yang khusus untuk melindungi kulitnya. Supaya kecantikan yang ia sudah dapatkan dari sejak lahir makin terjaga.

Sebelum menjadi brand ambasador, Acha sudah lama mengonsumsi multivitamin, dampaknya kelembaban kulitnya menjadi bagus dan kecerahannya makin terlihat. Untuk pemakaiannya ia gunakan setelah makan.

Disinggung mengenai film terbarunya Satu Hari Nanti, yang akan memasuki proses syuting di Swiss bulan Oktober dan November, aktris peraih piala citra dalam film Testpack ini hanya tersenyum.

Satu Hari Nanti mengisahkan kisah percintaan seorang gadis yang memiliki sebuah toko coklat paling enak, namun ia mengalami kisah percintaan berliku, hingga menyasar sampai kenegara coklat terenak didunia Switzerland.

(is)

Comments

comments