Puteri Indonesia 2016 DKI 4, Diana Maharani Beradu Akting dengan Yama Carlos Dalam Film Garuda 23

diana-maharani

Menambah lagi daftar alumni Puteri Indonesia bermain di dunia perfilman tanah air. Kabar terkini datang dari Puteri Indonesia 2016 DKI 4, Diana Maharani. Ia akan berperan sebagai Hanum, wanita yang memiliki suami prajurit Tentara Nasional Indonesia bernama Lettu Arga diperankan oleh aktor Yama Carlos.

Selain Diana Maharani dan Yama Carlos, hadir juga Rio Dewanto dalam film Garuda 23, mengisahkan nasionalisme mengenai perjuangan prajurit TNI yang dikirim ke Lebanon dalam misi perdamaian dunia.

Melalui akun instagram pribadinya Yama Carlos memposting foto dirinya dengan kostum TNI, tampak gagah berdampingan dengan Diana Maharani, dalam foto tersebut Diana terlihat tersenyum manis.

Indonesia telah lama dipercaya mengirim pasukan TNI untuk misi perdamaian dunia yang dicanangkan oleh Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Pasukan ini disebut Kontingen Garuda, sering pula disebut Pasukan Garuda.

Kontingen Garuda pertama kali dikirim ke Mesir tahun 1957 dengan misi menghentikan pertikaian Mesir dan Israel. Lalu selanjutnya Kontingen Garuda II dan Garuda III dikirim ke Kongo tahun 1960 dan 1962. Tahun 1973, Pasukan Garuda IV dikirim ke Vietnam dan Kontingen Garuda XXIII-H/UNIFIL dikirim ke Lebanon, dalam menjalani misi di perbatasan Lebanon dan Israel.

Film Garuda 23 akan segera melakukan proses syuting, dengan mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Lebanon, dan kemarin seluruh pemain dan crew sudah mempersiapkan proses reading untuk lebih memperdalam karakter peran yang akan dimainkan.

(is)