Nadine Alexandra : Wajah Baru di Film Filosofi Kopi

Cukup lama nama Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra tidak terdengar di dunia entertainment. Bertempat di Plaza Indonesia, Rabu (5/7) Nadine mengajak awak media untuk melihat terlebih dahulu film terbarunya “Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody” yang rencananya akan dirilis 13 Juli 2017.

Film ini merupakan sekuel dari film Filosofi Kopi yang dirilis pada tahun 2015. Film ini dibintangi Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Ernest Prakasa, Tio Pakusadewo dan Joko Anwar, dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan Anggi Kharisma, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto selaku produser difilm ini.

Sekuel Filosofi Kopi ini menceritakan persahabatan antara Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto), setelah berkelana ke berbagai daerah di Indonesia memperkenalkan Filosofi Kopi dengan menggunakan mini kombi.

Mereka berdua tersadar bahwa Aga, Aldi, dan Nana, satu persatu team mereka mundur. Tinggallah mereka berdua kembali ke Jakarta membangun kedai Filosofi Kopi.

Di Jakarta mereka bertemu dengan Tarra (Luna Maya) investor dan barista muda bernama Brie (Nadine Alexandra), pertemuan tersebut berlanjut menjadi bagian perjalanan tentang persahabatan mereka berdua.

Kehadiran Nadine menjadi bumbu menarik diantara pendiri dan barista Filosofi Kopi. Berperan sebagai Brie, Nadine harus mendalami perannya sebagai barista yang baru pulang dari Melbourne.

“Sekitar dua minggu aku lakukan persiapan untuk berperan sebagai Brie (Barista)”, cerita Nadine.

Bagi Nadine film adalah impiannya selama ini, dari film ia bisa berperan dan mengeksplor berbagai karakter.

“Saya ingin menjadi sutradara film wanita”, ucap Alumni Puteri Indonesia yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2011 di Brazil ini.

Wanita berusia 26 tahun kelahiran,Winchester, Inggris ini ingin mewujudkan mimpi dan cita-citanya dalam waktu dekat dengan mengikuti program perfilman yang rencananya bertempat di Inggris.

Sementara itu saat ditanya mengenai ketidakhadirannya dalam kegiatan reunian Puteri Indonesia. Nadine pun memberikan jawabannya. Penasaran seperti apa jawabannya?

Yuk intip spesial interview Nadine Alexandra Puteri Indonesia 2010, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments