Miss Universe Indonesia 2014, Elvira Devinamira Siap Rilis Film Terbaru

Sebagai seorang aktris pendatang baru, Elvira Devinamira makin diperhitungakan eksistensinya di dunia perfilman Indonesia.

Pernah tampil di film komedi romantic bertajuk Single (Desember 2015) yang mengantarkannya sebagai Nominasi Wanita Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2016 dan juga sebagai gadis desa di sitkom Keluarga Besar yang tayang di salah satu stasiun televisi.swasta.

Ditemui pada hari sabtu (10/2) saat gala premiere sekuel film yang hits di tahun 2003, Eiffel I’m In Love 2, yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal, Elvira tampil cantik dengan dress warna hitam dengan motif bunga-bunga kecil warna putih.

Kabarnya film terbaru yang ia bintangi dengan judul “Satria” akan dirilis bulan Maret 2018. Film ini dibintangi Yama Carlos, Melayu Nicole (Miss Indonesia Gorontalo 2015), Rianti Catwright dan Jajang C Noor.

Proses syuting sudah berlangsung selama sebulan mulai bulan Desember 2017. Mengambil lokasi syuting di daerah Purwokerto, dalam akun instagram pribadinya Elvira sempat memposting aktivitas proses syuting dengan lawan mainnya tersebut.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments