London Love Story 2: Syuting di Switzerland, Tempat Langganan Film Hollywood dan Bollywood

london love story 2

Melanjutkan kesuksesan film pertamanya, London Love Story setahun yang lalu dengan satu juta penonton, kembali di tahun 2017 London Love Story 2 menyapa pengemar setianya. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini akan tayang 2 Maret 2017.

Membawa kisah percintaan antara Caramel yang diperankan Michelle Ziudith (Finalis Miss Celebrity Indonesia 2010) dengan Dimas Anggara sebagai Dave saat menikmati liburan di Swiss. Film yang disutradarai Asep Kusdinar dari rumah produksi Screenplay ini juga dibintangi aktor muda berbakat Rizky Nazar, Ramzi, Salshabila Adriani dan Mawar Eva De Jongh (Pemenang pertama Miss Celebrity Indonesia 2015).

Istimewanya lagi, syuting London Love Story 2 di Switzerland termasuk lokasi syuting film skala dunia. Keindahan panorama alam Switzerland dari glacier 3000, gstaad, villa, perumahan, restoran, kuliner, dan tata perkotaan menjadi daya tarik lokasi syuting filmHollywood dan Bollywood. Diantaranya James Bond, Sherlock Holmes, Moriarty A Games of Shadows, Star Wars Episode III: The Revenge of the Sith, The Golden Compass, The Sound of Music dan film Dilwale Dulhania Le Jayenge yang diperankan Shah Rukh Khan dan Kajol. Cek Disini.

dimas-anggara-rizky-nazar-aji-bram-london-love-story-2

Setelah 2 minggu syuting membuat pemain merasa kedinginan, beruntung semua persiapaan syuting terbantu oleh Aji Bram, designer asal Tulungagung, Jawa Timur yang sudah lama tinggal disana. Ia membantu mulai dari persiapan visa, penginapan, hunting lokasi syuting sampai hal terkecil ia perhatikan, saat dave (Dimas Anggara) memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Caramel (Michelle Ziudith).

“Untuk kue ulang tahun itu ada cerita lucu, saat bagian properti butuh kue ulang tahun untuk scene besok pagi, nah saat itu toko sudah pada tutup. Setelah dia cari kesana kesini gak ada, akhirnya aku ada ide, beli cake dessert dua tapi beda ukuran, satu besar dan satu lebih kecil, terus aku tumpuk, jadilah kue ulang tahun bertingkat, dan masalah terpecahkan”, jawab Aji Bram sambil tertawa ditemui saat gala premiere tadi malam, Rabu (22/2/2017) di Plaza Senayan.

Michelle Ziudith

Sementara itu pemeran utama Michelle Ziudith mengakui kalau ia sangat terkesan dengan negara Switzerland dan berencana ingin kembali kesana lagi.

“Inginnya kembali kesana dalam situasi liburan”, jawabnya.

Yuk cek link video gala premiere London Love Story 2 dibawah ini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditya