Kenny Austin Tentang Film Terbaru Dubsmash dan Mister International Tahun Terakhir

Kenny-Austin

Kenny Austin 1st runner up Lmen of the year 2014 dan top 10 Mister International 2015, kemarin malam kamis (2/6) mengajak IP untuk menghadiri gala premiere film terbarunya Dubsmash.

Dari rumah produksi MD Entertaiment, Kenny beradu akting dengan Teejay Marquez, Jessica Mila dan Verrel Bramasta. Film ini mengisahkan tentang Teejay (Teejay Marquez) murid baru pindahan dari Filipina mendadak bikin histeris cewek-cewek di sekolah. Teejay sebelumnya terkenal dengan video Dubsmash yang sering di upload di sosial media.

Teejay tinggal bersama keluarga bahagianya yang baru saja pindah ke Indonesia (Dicky Wahyudi dan Karina Suwandi). Elsa (Jessica Mila) yang berlatar belakang keluarga broken home, merasa nyaman ketika dekat dengan Teejay. Sebab Elsa selama ini tidak pernah menemukan orang yang bisa mengerti dirinya termasuk Marvel (Verrel Bramasta) pacarnya. Dari teman biasa, curhat, lalu jadi dekat, membuat Marvel cemburu.

Kenny sendiri difilm ini kebagian peran antagois, sebagai sahabat Marvel (Verrel Bramasta). Saat sedang interview banyaknya fans remaja wanita yang minta photo bersama, dengan ramahnya ia memenuhi permintaan pengemarnya tersebut.

Dubsmash adalah film ketiga yang ia bintangi, sebelumnya ia sudah membintangi dua judul film. Film pertamanya bertema thriller dan yang kedua horror dengan lawan main Melati Hutahaean Puteri Indonesia 2014 DKI3, sayangnya kedua flm tersebut belum tayang.

Di tanya mengenai pengalaman saat mengikuti Mister International 2015 di Filipina, Kenny menuturkan kalau untuk penyelenggaraan, termasuk bagus namun untuk makanan ia sangat menyayangkan karena pernah dikasih makan junk food.

“Kami (peserta) langsung buang makanan tersebut dan pergi ke mini market” jawabnya sambil memperlihatkan mimik wajah serius.

Namun Kenny termasuk bersyukur dengan wajah orientalnya ia bisa dikenal dan menjadi media darling, karena dinegara Filipina lagi trend masyarakatnya mengidolai wajah-wajah ala Korea.

“Mereka sempat bilang wajahku cute”

Mengenai siapa calon penganti dirinya di Mister International 2016 Kenny belum belum tahu siapa yang akan dipilih, menurutnya dari pihak nutrifood sendiri kemungkinan akan memilih alumni Lmen of the year dan tahun ini adalah tahun terakhir lisensi dipegang Nutrifood.

(is)

Comments

comments