Film Terbaru Acha Septriasa “Satu Hari Nanti” Terinspirsi Dari Ryan Putri Top 10 Puteri Indonesia 2013

suatu-hari-nanti

Acha Septriasa aktris peran dan model yang juga finalis Gadis Sampul 2004, akan membintangi film terbaru dengan judul “Satu Hari Nanti”. Selain Acha film ini dibintangi Deva Mahenra, Adinia Wirasti, Zizan Razak dari Malaysia dan penampilan khusus Bastian Baker, penyanyi yang lagi hits di Swiss dan Eropa.

Uniknya lagi film “Satu Hari Nanti” dibuat berdasarkan ide cerita dari Ryan Putri, Top 10 Puteri Indonesia 2013 dan Puteri Indonesia Jawa barat 2013. Berawal dari Ide Puty sapaan Ryan Putri atas kisah sang adiknya yang sukses belajar diluar negeri.

Satu Hari Nanti mengisahkan kisah percintaan seorang gadis yang memiliki sebuah toko coklat paling enak, namun ia mengalami kisah percintaan berliku, hingga menyasar sampai kenegara coklat terenak didunia Switzerland.

Atas kisahnya tersebut dan mendapatkan banyak dorongan dari para sahabat Aji Bram memberanikan diri untuk diangkat kelayar lebar. Perjalanan dimulai dengan mencari seorang penulis, dengan mengalami rombakan dalam hal skenario dan pergantian penulis, ia mulai menemukan kecocokan dengan penulis berbakat dan peraih berbagai penghargaan perfilman yaitu Salman Aristo.

suatu-hari-nanti-1

Salman sendiri dikenal sebagai penulis film-film Indonesia box office Ayat-Ayat Cinta, Laskar Pelangi, Garuda di Dadaku 2, dan film Jakarta Maghrib difilm ini ia juga bertindak sebagai sutradara dan penulis.

Proses syutingnya akan berlangsung dibulan Oktober dan November dinegara Swiss ada tiga lokasi yang menjadi tempat lokasi syuting Interlaken, Thun dan Brienz, termasuk gunung puncak tertinggi di Eropa yaitu Jungfraujoch. Dipilihnya ketiga kota tersebut yang memiliki keindahan dan kearifan lokal dari rumah, kuliner masih dekat dengan alam untuk menyesuaikan dengan cerita yang akan diangkat, sehingga bisa menjadi sebuah sinergi, bahwa sebuah film bisa menyatukan cerita dan budaya setempat.

suatu-hari-nanti-2

Dengan susunan tim rumah produksi yang handal seperti sutradara dan penulis Salman Aristo, produser Dienan Silmy, executive produser Khrisna Wiyana dan Aji Bram, line produser Rini Atmodjo. Aji juga akan bermain sebagai dirinya sendiri dan kebagian sebagai executive produser.

Film Satu Hari Nanti menargetkan akan tayang pada bulan Maret 2017, didua negara Indonesia dan Malaysia, sebelum tayang didua negara tersebut, terlebih dahulu premierenya ditayangkan dinegara Swiss. Dan tidak menutup kemungkinan akan diikutkan untuk berkompetisi di Festival Festival Film International.

(is)

Comments

comments