Diana Maharani dan Yama Carlos, Lakukan Proses Reading Film Garuda 23


CYMERA_20160618_184136

Sinar bintang mulai datang kedalam diri Diana Maharani Puteri Indonesia 2016 DKI4, setelah mengikuti ajang pemilihan beauty pageants tertua di Indonesia yaitu Puteri Indonesia, dibulan Februari 2016. Kini aktifitasnya selain sebagai model, mulai terjun kedunia film nasional.

Dari tangan dingin sutradara peraih piala citra festival film Indonesia 2010, Benni Setiawan lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta, yang juga meraih piala citra untuk film terbaik dan kedua pemainnya Reza Rahardian dan Laura Basuki terpilih sebagai pemeran utama pria dan wanita terbaik, serta Rasyid Karim dan Happy Salma yang juga meraih penghargaan pemeran pendukung terbaik pria dan wanita FFI 2010.

Diana akan bermain difilm terbaru Benni Setiawan berjudul Garuda 23. Film ini menceritakan tentang tentara Indonesia akan di tugaskan ke Lebanon dan di bumbui kisah cinta. Selain Diana film ini dibintangi Yama Carlos, Rio Dewanto (Kapten Satria), Revalina S Temat, Boris Bokir (Serka Gulamo), Pratu Jajang Wildan (Pratu Ujang) dan didukung aktor dan aktris dari Lebanon.

Diana akan berperan sebagai Hanum, isteri dari tentara nasional Indonesia Lettu Arga diperankan aktor Yama Carlos.

Berperan sebagai Hanum, Diana mendapatkan peran ini melalui proses casting yang dilakukan didepan sutradara Benni Setiawan, ada banyak aktris yang ikut proses casting untuk peran Hanum, setelah menunggu cukup lama, akhirnya ia dikabarkan lolos recasting berperan sebagai Hanum

Sebelum proses syuting dilakukan, bersama Yama Carlos dan crew film, Diana sudah melakukan proses reading untuk memperdalam karakter yang akan ia mainkan. Sementara itu syuting film Garuda 23 akan berlangsung didua negara Indonesia (Jakarta dan Bandung) dan Lebanon.

(is)

Comments

comments