Dari Komedi Dewi Oktaviany Menjajal Film Horor Rasa Jepang “Missing You”

missing-you

Dewi Oktaviany wanita cantik berusia 24 tahun kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1992, ini merupakan model Majalah Fashion dan bintang iklan, lebih dikenal sebagai pemain sinteron komedi Tukang Ojek Pengkolan berperan sebagai Laras.

Kini mulai terjun kedunia layar lebar, dengan membintangi film horor terbaru berjudul Missing You, ditemui selasa (18/10) di XXI Kelapa Gading, pemeran Karina mengaku sangat kesulitan dalam berakting.

“Banyak adegannya, difilm aku harus bisa serius dan beda dengan sinteron yang banyak unsur humornya” jawabnya.

missing-you-1

Dari rumah produksi Bidar Batavia Group dan Lorong Films, Missing You dapat disebut sebagai film bergenre horor ‘terseram’ dan berkarakter karena dibuat dengan gaya film horor Jepang yang terkenal dengan kemampuan para sineasnya menciptakan efek-efek menyeramkan dalam memproduksi film horor.

Film ‘Missing You’ berkisah tentang tokoh bernama Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu hal-hal aneh sejak menempati rumah baru. Dia menuduh ibu tirinya, Karina (Dewi Oktaviany) telah merobek foto ibu kandungnya. Sejak awal, Libby memang tidak simpati dengan kehadiran Karina. Bahkan Libby sempat berusaha bunuh diri karena melihat ibu tirinya itu.

Namun, hal berbeda ditunjukkan oleh Karina. Meski berstatus sebagai ibu tiri, ia tetap sabar mengurus dan menyayangi Libby seperti anak kandungnya sendiri. Suatu ketika Karina diganggu oleh sesosok mahluk yang menempati rumah tersebut. Karina mencoba bicara dengan suaminya Sam (Santana). Tetapi Sam tidak percaya begitu saja.

ilm ‘Missing You’ diperankan oleh bintang baru, seperti Santana Sartana, Dewi Octaviany, Claudia Indah dan akan tayang di bioskop mulai 03 November 2016.

(is)

Comments

comments