“Captain America : Civil War” Tayang Duluan Daripada “AADC2”

Captian-America-AADC2

Captain America : Civil War mengisahkan ketegangan meningkat antara Steve Rogers (Chris Evans) dan The Avengers lainnya saat pemerintah memutuskan akan mengatur semua kegiatan manusia super. Sementara itu Stark (Robert Downey Jr.) Iron Man, yakin bahwa pahlawan super seharusnya diakui keberadaannya, sementara Rogers meyakini prinsip-prinsip kebebasan dan berpegang pada ketidakpercayaannya kepada pemerintah.

Teror datang kemudian memecah belah para Avengers The Avengers pada tekanan terutama persahabatan mereka termasuk saat Steve bertemu seorang teman lama yang sedang bermasalah, Bucky Barnes (Sebastian Stan). Bucky dituduh melakukah kejahatan dan hidupnya dalam bahaya, apakah Avengers yang lain percaya.

Captain America: Civil War tahun 2016 merupakan sequel dari Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 dan Captain America: The Winter Soldier pada tahun 2014. Kemarin rabu (27/4) diputar perdana penayangannya di Indonesia dijaringan bioskop Cgv Blitz.

Menghadirkan pelayanan baru bagi penonton film yang ingin merasakan sesuatu yang berbeda saat menonton film dengan dengan kecanggihan teknologi terkini Sphere X, hadir dengan mengedepankan 3 hal utama yang menentukan pengalaman menonton film yaitu Screen (Layar) Sphere X hadir dengan teknologi layar terkini dengan ukuran yang sangat lebar hampir setara dengan ukuran lapangan basket, dengan layar lengkung (curve screen), Sound (Suara) Sphere X menggunakan lebih dari 60 buah speaker dan dipadu dengan teknologi Dolby Atmos dan Seat (Kursi) Sphere X menggunakan kursi yang memungkinkan penonton dapat menikmati visual yang ditayangkan di layar lebar dengan lebih lengkap melalui teknologi kursi yang dapat direbahkan hingga 45 derajat.

Menghadirkan para pemain Chris Evans, Robert Downey Jr. Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Elizabeth Olsen, Frank Grillo, Chadwick Boseman, Jeremy Renner, Don Cheadle, Tom Holland, Paul Rudd, Daniel Brühl, Paul Bettany, Emily Van Camp, Martin Freeman dan William Hurt.

Tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia tanggal 27 April 2016 sepertinya Captain America: Civil War harus bersaing menarik para penonton bioskop karena selang satu hari kemudian kamis 28 April 2016, film dari dalam negeri Ada Apa Dengan Cinta 2 akan menyapa para pengemarnya yang rindu menunggu selama 14 tahun dengan tayang di 183 jaringan bioskop dan tayang di 3 negara Indonesia, Malaysia dan Brunnai Darussalam

Minggu ini adalah pekan terakhir dibulan April 2016 menjadikan pekan panas antara 2 film berbeda genre dan negara, Hollywood dan Indonesia, memiliki para penggemar yang sama banyaknya, jadi siapkan diri kamu untuk menontonnya, enjoy the movie.

(is)