Belum Launching Album AADC2 Sudah Terjual 280 Ribu

2016420123402

Tidak bisa dipungkiri sebuah film dan lagu ada satu ikatan sinergi yang tidak bisa dilepaskan begitu saja, bertempat di gerai ayam cepat saji, hari rabu (20/4) dilangsungkab prescon launching album Ada Apa Dengan Cinta 2.

Turut hadir Melly Goeslaw, Anto Hoed, Bebi Romeo (Aquarius). Album AADC2 membawa sesuatu yang baru dengan menghadirkan generasi yang baru, seperti lagu Bimbang dibawakan kembali oleh Stephanie Poetri bersama Ale dan Boe Hoed, ketiganya anak musisi, Poetri anak dari penyanyi Titi DJ sedangkan Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed anak dari Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Awalnya mereka ditawarin, apalagi Ale dan Poetri sudah berteman dari kecil dan satu sekolah, setelah mendengarkan mereka mau dan jadilah lagu “Bimbang” versi kekinian. Pemilihan lagu ini untuk playback kemasa keemasan dialbum AADC1 (2002).

Baru dirilis dalam seminggu, omset penjualan kepingan CD album AADC2 sudah mencapai 280ribu yang sudah terjual di berbagai daerah Sumatera, Kalimantan dan Jabodetabek digerai ayam cepat saji.

Total 8 lagu 6 lagu baru dan 2 lagu recycle, pembuatan album ini memakan waktu 3 bulan dengan koreksi dibeberapa track lagu. Mencari ide dalam pembuatan album ini membaca terlebih dahulu skenario

Single andalan di album AADC2 yaitu lagu “Ratusan Purnama” duet Melly Goeslaw dengan Marthino Lio. Terpilihnya Lio melalui audisi yang diikuti banyak peserta audisi dan melalui pertimbangan yang sangat ketat akhirnya terpilih.

2016420124105

Bagi Melly lagu “Jangan Ajak Ajak Dia” adalah lagu yang paling berkesan untuknya selama pembuatan album AADC2.

Untuk filmnya sendiri masih dibintangi Dian Sastro, Nickolas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan disutradari Riri Riza dan akan tayang 28 April 2016.

(is)

Comments

comments