Awal 2017 Titi Kamal Kembali Rilis Film Komedi

titi-kamal-1

Titi Kamal, aktris berusia 35 tahun mengawali karier di dunia entertainment di tahun 1996 dengan menjadi model videoklip band Jambrud berjudul Puteri, berlanjut menjadi pemenang pertama Cover Girl majalah Aneka 1997 dan sempat masuk semifinalis Gadis Sampul 1996. Kariernya terus berjalan dan stabil.

Memasuki awal tahun 2017, Titi kembali menghadirkan film terbarunya Demi Cinta. Dalam film bergenre komedi ini Titi beradu akting dengan Tora Sudiro, Ricky Harun, Nasya Marcella, Barry Prima, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Ibob Tarigan, Agra Svarnabhumi dan Oki Setiana Dewi, serta disutradarai oleh Azhar “Kinoi” Lubis dari rumah produksi MNC Picture.

Film ini mengisahkan sosok dua orang sepupu yaitu Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun. Masbin mengingatkan jika Bagus ingin mendapatkan Cempaka haruslah memiliki pekerjaan mapan dan memiliki banyak uang.

Bagus yang hanya pengangguran dan tamatan SMA, ingin mendapatkan Cempaka sang sekertaris direktur adalah hal yang mustahil. Jalan tercepat Bagus untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima).

Akhirnya dengan didukung oleh Masbin, Bagus pun menerima tawaran Syamsudin. Tapi ternyata Toni tak begitu saja menerima mereka. Untuk menjadi anak buahnya, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Alhasil kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dimulai. Namun semuanya berantakan. Mereka terjebak pada pelarian yang seru dan konyol. Dalam masa pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta baru dari Sandra (Nasya Marcella). Begitu juga dengan Masbin yang bertemu Amara (Titi Kamal) yang merupakan Istri simpanan Bosnya sendiri dan jatuh cinta padanya. Benih-benih cinta itu malah menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit.

demi-cinta-movie-1

Bagi Titi memerankan sosok perempuan dewasa yang memiliki seorang anak menjadi tantangan tersendiri.

“Menjadi tantangan tersendiri, karena ini film komedi, namun kebetulan Agra Svarnabhumi yang berperan sebagai anak Saya di film ini gampang beradaptasi, jadi enak mainnya”.

Bagi Titi Kamal bermain film komedi bukanlah yang pertama sudah banyak judul film yang ia main seperti: Mendadak Dangdut (2006); Tri Mas Getir (2008); Barbi3 (2008); Sule, Ay Need You (2011); Shy Shy Cat (2016); dan Hangout (2016).

Demi Cinta akan dirilis 19 Januari 2017 serentak diseluruh bioskop tanah air.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin