Yayasan Batik Indonesia Hadirkan Batik Fashion Week 2015 di Gandaria City

BWF5

Memperingati hari Batik nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, Yayasan batik Indonesia (YBI) bekerjasama dengan Fimela hari jumat (2/10) mengadakan Batik Fashion Week 2015, yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 2 sampai 4 Oktober 2015 di Gandaria City.

Opening Batik Fashion Week 2015 dibuka dengan penampilan 5 Wanita yang terdiri dari Andien, Rieke Roslan, Iga Mawarni, Yuni Shara dan Nina Tamam, mereka dengan cantik dan anggun dengan busana Batinknya tampil membawakan 2 buah lagu.

BWF3
Puluhan designer ternama Indonesia dan model terkenal tampil dalam 5 segmen yang diberi nama Kembang Baharu, Kembang Monjo, Kembang Ayu, Kembang Panggeng dan Kembang Agni.

Diantaranya adalah Kembang Baharu Didi Budiardjo, Jefrry Tan, Mazuki, Yosafat Dwi Kurniawan, Priyo Oktaviano. Kembang Monjo Danny Satriadi, Rinda Salmun, Amelia Kartikasari, Yongki Budistisna. Kembang Ayu Anthony Tandiyono, Gloria Agatha, Rama Dauhan, Soko Wiyanto. Kembang Panggeng Chossy Latu, Jenahara, Hartono Gan, Barli Asmara. Kembang Agni Danjyo Hiyoji, Michelle Maryam, Soetjipto Hoeijaja, Yuana Tanaya dan Andrian Gan.

BWF4

(is)

Comments

comments