Wujudkan Mimpinya Anniesa Hasibuan Gelar Show Tunggal

Anniesa7

Satu lagi designer muslimah syari meramaikan fashion muslimah di Indonesia, Anniesa Hasibuan designer yang baru saja mengelar fashion show tunggalnya pada hari sabtu (2/5) di Ballroom The Ritz carlton Pasipic Place. Berawal dari mimpinya sejak kecil yang suka mengambar busana, dengan wajah bahagia akhirnya ia wujudkan mimpinya tersebut.

Sebelum mengelar fashion show tunggalnya di Jakarta Indonesia, Anniesa terlebih dahulu sudah mengelar fashion show pertamanya justru di luar negeri pada ajang London Fashion Week 2015.

Perkenalan Anniesa kedunia fashion tidak disengaja, berawal dari suka membuat busana muslimah syari untuk dirinya pakai sendiri, pada bulan februari 2015 saat berkunjung ke London dan bertemu dengan sahabatnya yang juga seorang EO menawarkan kepada dirinya untuk ikut dalam ajang London Fashion Week 2015 pada bulan maret 2015. Sang sahabat suka dengan desaign busana yang Anniesa pakai.

Mendapatkan tawaran tersebut, dan ingin mengejar mimpinya sebagai seorang designer Anniesa mengiyakan, pulang dari London, ia membentuk tim dan melakukan pengerjaan proses produksi, akhirnya jadilah 10 potong busana muslimah syari dengan mengambil inspirasi busana muslimah negara Maroko yang ia namakan Kaftan Festival, dan itu menjadi ciri khas busana Syari Anniesa.

Busana-busana cantik tersebut berbahan material, sutera, bluduru dan brokat, dengan taburan batu permata swarovski dan payet. Warna-warna hitam, gold, pink, biru, hijau, coklat dan putih. Acara dibuka dengan kehadiran Alya Rohali Puteri Indonesia 1996 sebagai host utama, Alya terlihat cantik dan anggun dengan hijab karya Anniesa.

Setelah itu hadir diva musik Indonesia Reza Artamevia turut menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan hits single andalannya Keabadian, Reza terlihat cantik dengan busana muslimah syari berwarna pink, setelah Reza tampil tidak lama kemudian hadir puluhan model ternama Indonesia dengan busana muslimah Syari karya Anniesa.

Menghadirkan tiga rangkaian tema, Glamour terinspirasi busana-busana cantik seperti bak ratu kerajaan, Elegant disini Anniesa menawarkan busana muslimah Syari bagi wanita karier dan pekerja, terakhir Winter busana berbentuk jubah dengan payet dan swarovski dirancang secara detail. Semua rancangan ini adalah karya Anniesa sendiri yang ia buat berdasarkan pengalaman pribadi.

Selain para model terkenal Indonesia, turut hadir dari kalangan selebiriti yang ikut runway seperti Olla Ramlan dan Dewi Sandra. Pada akhir acara digelar prescon untuk para media, diprescon tersebut Anniesa menjelaskan bahwa setelah show tunggalnya ini, ia akan terus berkarya dan mengelar rangkaian fashion show keluar negeri. Bagi para pengemar busana karya Anniesa Hasibuan, baru-baru ini sebelum mengelar fashion show tunggalnya, Anniesa terlebih dahulu sudah membuka butik pertamanya yang berada di jalan bangka raya no. 20 kemang jakarta selatan.

(is)

Comments

comments