Miss World Classic of 1993

missworld1993

Salah satu angkatan Miss World 1993 yang alumninya cukup banyak yang sukses di berbagai bidang :

1) Lisa Hanna – Jamaica – Miss World 1993
Sukses dalam karir di bidang politik. Lisa yang memiliki gelar S2 di bidang Komunikasi terpilih menjadi anggota DPR negaranya sejak tahun 2007 sampai sekarang dan sejak tahun 2012 juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Kebudayaan di Jamaika.

2) Ruffa Gutierrez – Philippines – 2nd Runner Up
Meskipun sudah menjajal dunia hiburan sejak sebelum mengikuti Miss World, karirnya makin melesat sejak mengikuti Miss World. Tampil di puluhan film dan serial televisi. Beberapa anaknya juga mengikuti jejaknya sehingga keluarga Gutierrez identik sebagai simbol klan selebriti di Filipina.

3) Lee Seung Yeon – Korea – Top 10
Sukses di bidang entertainment dan menjadi artis drama dan film terkenal di negaranya. Salah satu dramanya “First love” di tahun 1996 meruapakan salah satu drama televisi dengan rating tertinggi sepanjang sejarah pertelevisian Korea Selatan.

4) Karin Victoria Silvstedt – Sweden – Top 10
Usai Miss World 1993, dia dilirik dan dikontrak sebuah agensi model di Paris. Pernah merasakan tampil sebagai model untuk berbagai label fashion prestisius seperti Chanel, Christian Dior, Giorgio Armani, Givenchy, Loris Azzaro, dan Valentino. Dia juga pernah menjadi spokeperson untuk Guess dan tampil sebagai model cover di lebih dari 500 majalah fashion.

In the pic : Miss World 1993 Royal Court

(aw)

Comments

comments