WomenPreneur Community Tempat Ibu-Ibu Mengali Potensi Diri

anne36

 

Setelah sukses mengadakan fashion show di Indonesia Fashion Week 2015, WomenPreneur Comunnity (WPC) hari sabtu (8/3) mengadakan grand opening womenpreneur gallery di Blok M lantai 4, Jakarta Selatan.

WPC gallery berkerjasama dengan IB Hasanah BNI Syariah, WPC gallery angkatan kesatu di kemang, kedua dibekasi, ketiga disurabaya dan keempat diBlok M. Ditempat galerry setiap anggota silih berganti memajang dan memasarkan hasil kerajinan dan usaha mereka.

Usaha mereka berupa busana muslimah ready to wear, berbagai macam jilbab, tas, sepatu, asessoris hingga cemilan snack. Anggota komunitas ini datang dari berbagai propinsi Jakarta, Surabaya, Bandung hingga ada dari mancanegara Malaysia ikut datang juga.

Selain mengadakan grand opening, womenpreneur gallery, WPC juga menampilkan rangkaian mini fashion show baju muslimah dewasa dan anak-anak, serta mengadakan tutorial cara berhijab yang cantik dan anggun.

anne35

WPC adalah tempat pelatihan, pembekalan dan tempat bimbingan bisnis, disini mereka diajarkan bagaimana memulai bisnis dari yang tidak mengerti apa-apa hingga bisa menghasilkan suatu produk, salah satunya adalah program inkubator.

Diinkubator ini setiap peserta bisa sharing pengalaman membuat suatu usaha, dengan bimbingan dari Irma Sustika, perempuan berambut pendek, supel dan ramah ini sudah banyak membantu member WPC sukses membuat sebuah usaha.

“Menjadi seorang enterpreneur harus kreatif dan innovative, dalam upaya melangkah menjadi pengusaha sukses, di womenpreneur inilah tempatnya” ujar Irma Sustika Direktor ISF Consulting, Founder womanpreneur Community, Sales & soft skill Trainer.
(is)

Comments

comments