Wanita Patah Hati Lagu Terbaru Jabalrootz Terinspirasi Dari Curhatan

ab1

Wanita Patah Hati hits single terbaru Jabalrootz yang tergabung dialbum kedua Goodlife,  tergabung di label perusahan musik Nagaswara,  Jabalroot mempunyai arti Jabal (gunung) rootz (akar), band beraliran pop rock beranggotakan tiga cowo keren,  Baim (drum, bass & gitar, The Dance Company, Baim Trio, Baim GBS, SixString), Koko (keyboard & programming) dan Mario (vocal).

Presscon dan launching album Jabalrootz berlangsung hari rabu (11/3) di Warjok Kotakasablanka. Terbentuk tahun 2011 dengan merilis album pertama “Hirup Hidup” tiga tahun yang lalu, memasuki akhir tahun 2014 Jabalrootz merilis album kedua mengambil tema “Goodlife” yang juga terdaftar dalam lagu unggulan dialbum kedua tersebut.

Album berisi sepuluh lagu diantaranya, Goodlife, Malam Indah, Wanita Patah Hati, Slow, Rindu, Tarjiyo Talitta, Mantan, Perpisahan, Argumentasi dan Sahabat, untuk lagu Slow feat Lala Karmelia sedangkan Rindu feat dengan musisi Harpa yaitu Mesty Ariotedjo.

“Lagu Wanita Patah Hati terinspirasi dari seorang wanita yang curhat ditinggal kekasih hatinya dan untuk menemani sang wanita yang lagi patah hati maka terciptalah lagu ini”. Ujar Mario.

Band yang beraliran soul, dance, blues, pop electro dan yang lainnnya, awalnya pertama terbentuk wiwik and friends mengisi soundtrack film Artika Sari Devi, sedangkan Baim sebagai produser mereka, seiring waktu maka terbentuklah Jabalrootz dengan mengeluarkan album pertama, dengan format awal 5 musisi, karena banyaknya aktifitas dan kerjaan diluar bermusik, beberapa personil memilih keluar, hingga format terakhir dengan tiga personil, Baim, Koko dan Mario.

Di video klip “Wanita Patah Hati” dibintangi Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 dan Top 15 Miss Universe 2013, sayang saat prescon Whulan tidak bisa hadir dikarenakan masih melakukan syuting film terbarunya.

Menurut penuturan Baim, Whulan baru pertama kali menjadi model videoklip, dalam berakting sangat bagus dan menjiwai perannya, seperti terlihat dalam video ada adegan sedang berlatih Yoga hingga Boxing, dalam akun facebook pribadinya whulan juga mengatakan bahwa lagu Wanita Patah Hati “gue banget”. Untuk bagian staylish dan busana Jabalrootz dibantu oleh Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004 dan Top 15 Miss Universe 2005, sedangkan busana yang dikenankan Whulandary dari disainer Anaz Khirunnas.

(is)

Comments

comments