Wags Join For Beauty Pageants

wags

Maya Novethesia wakil Indonesia saat berfoto bersama dengan Andrea Ankovic Croatia, kemarin Andrea merayakan ulang tahunnya dikarantina Miss Cosmopolitan World 2015 yang berlangsung di Malaysia.

Memang tidak banyak para Wags yang berminat terjun kedunia beauty pageants, tapi tidak bagi Andrea Ankovic salah satu Wags loh (wags = isteri atau kekasih pesepakbola), Andrea sendiri kekasih Angelo Henriquez Iturra penyerang asal Chile dari klub Dinamo Zagreb yang berusia 21 tahun.

Mereka berdua sudah lama menjalin kasih sebelum Andrea mahasisiwi tehnik ini mengikuti kompetisi Miss Cosmopolitan World 2015, kedekatan mereka bisa terlihat diakun instagram Angelo, dari jalan-jalan hinga selfie berdua, tidak mereka lewatkan dengan mengabadikan dalam bentuk foto.

Angelo Henriquez memulai karier sepak bolanya di Universidad de Chile saat ia berusia 13 pada tahun 2007, sebelum mengeluti olahraga sepakbola ia bermain tenis namun sayang diusia 12 berhenti. Dua tahun kemudian, pada tahun 2009, Manchester United dan Universidad de Chile menandatangani kesepakatan untuk membeli hak Henriquez, seharga 4m, yang dapat dibayar hingga 2014.

Pada tanggal 21 Agustus 2012, Manchester United mengumumkan bahwa Angelo Henriquez telah didapatkan yang akan memungkinkan dia untuk bermain di klub Manchester United. penandatanganannya telah dikonfirmasi pada tanggal 5 September, dan ia memakai nomor punggung 21.

Angelo Henriquez melakukan debut untuk Manchester United saat ia tampil untuk U-21 dan mencetak gol terakhir dalam kemenangan 4-2 atas Newcastle United, setelah bermain diklub Manchester United Inggris (2012), iapun dipinjamkan diklub Wigan Athletic Inggris (2013), Real Zaragoza Spanyol (2013-2014) dan terakhir di Dinamo Zagreb Croatia sampai sekarang.

(is)

Comments

comments