Tiger Boy Kisah Cinta Yang Berbeda Dunia

tiger7

Tiger Boy adalah film remaja yang berlatar kejadian mei 1998. Film ini dibuka dengan pertemuan tidak disengaja antara Kanya (Sandrinna Skornicki) dengan Radja (Alwi Assegaf), bermula saat Kanya yang sakit-sakitan diajak orang tuanya (Bucek dan Tatiana Sivek) dan adiknya Tristan (Gerry) menuju desa cimelati didekat gunung salak untuk pengobatan dan menghirup udara bersih.

Tanpa sengaja Kanya malah ketemu dengan Radja tidak bisa berbahasa, sehari-hari pergaulannya didunia hutan dan berteman dengan hewan buas. Kehadiran Radja membuat Kanya bahagia, sayang penduduk kampung dan orang tua Kanya tidak suka kehadiran Radja yang dianggap sebagai manusia harimau.

Waktupun berlalu, mereka terpisah dan saat remaja Kanya (Irish Bella) kembali lagi kekampung tersebut dengan duka yang menyelimuti, atas kepergian papanya, Kanya mulai sering mencurahkan perasaannya lewat tulisan. Papanya meninggalkan wasiat ia harus menikah dengan Todi (Maxime Bouttier) anak dari rekan kerja papanya (Jeremy Thomas).

Disisi lain Tristan (Rayn Wijaya) mulai suka dengan gadis desa yang bernama Citra (Cassandra Lee) sayangnya kembang desa tersebut selalu menghidar dan menjauh, apalagi mendapat pertentangan dari ibunya Citra (Amara) yang antipati terhadap orang kota.

Kanya ingin membutikan kesemua orang bahwa Radja (Stefan William) adalah sama seperti manusia biasa, namun Todi tidak menyukai keadaan tersebut, dan Kanya menemukan sosok Abidzar (Ferry Salim).

tiger6

Bertempat di XXI Epicentrum, selasa (13/10) diadakan press screening dan premiere, turut hadir para pemain Stefan William, Irish Bella, Maxime Bouttier, Cassandra Lee, Rayn Wijaya, Tatiana Sivek, Ferry Salim, Selena Alesandra, Yova Gracia, Sandrinna Skornicki, dan produser starvision Chand Parwez Servia, serta disutradari Nayato Fio Nuala.

Pada kesempatan tersebut Stefan berbagi pengalamannya beradegan yang banyak mengunakan fisik, sedangkan bagi Irish Bella ini adalah film kelimanya sepanjang ia berakting didunia film.

“Banyak adegan yang harus dilakukan, disini aku jadi gadis penyakitan namun harus berani berakting dihutan” jawabnya.

Sedangkan bagi Maxime Bouttier film Tiger Boy ini adalah film kelimanya ditahun 2015 dan yang terakhir akan tayang sebelum desember. Dibulan September yang lalu Maxime sudah merilis film Bidadari Terakhir bersama Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013, pada kesempatan tersebut iapun menjelaskan letak perbedaan karakter yang ia mainkan.

“Jika di Bidadari Terakhir aku jadi pemuda lugu, di Tiger Boy berbeda banget, disini aku jadi antagonis yang menghalalkan segala cara” ungkapnya.

Tidak hanya pemain terkenal saja yang ikut bermain difilm Tiger Boy, namun ada juga pelaku pageants yang sudah eksis didunia entertainment, ada Della Dartyan Puteri Indonesia Banten 2013 dan Best Photogenic Miss Asean 2013, Della disalah satu adegan saat Kanya meluncurkan novel terbarunya, disini ia berperan sebagai seorang jurnalis.

Tiger Boy dihiasi dengan soundtrack dari penyanyai peraih AMI Awards 2015 Isyana Sarasvati dengan hits singlenya Tetap Dalam Jiwa dan akan tayang 15 Oktober 2015.

(is)

Comments

comments