Tiga Puteri Indonesia Dari Angkatan Berbeda Hadir Di JFFF 2015

JFFF2015-LOFAW15

Lama tidak melihat lagi aksinya diatas panggung, hari sabtu (16/5) di Jakarta Fashion Food Festival 2015 show untuk LAFOW, Marisa Sartika Maladewi 1st Runner Up Puteri Indonesia 2013, hadir kembali diatas panggung catwalk.

Marisa tidak sendiri, hadir juga dua Puteri Indonesia lainnya dari angkatan yang berbeda ada, Zabilla Soeprapto Top 5 Puteri Indonesia 2014 dan Anastasia Kyku Herzigova Finalis Puteri Indonesia 2015. Ketiga Puteri Indonesia tersebut menampilkan busana dari LAFOW.

LAFOW sendiri adalah sebuah brand busana dari UNJ Universitas Negeri Jakarta merupakan salah satu perguruan tinggi yang memiliki program studi Pendidikan Tata Busana yang terdapat di kota Jakarta.

Program studi Pendidikan Tata Busana adalah program studi yang berada di bawah naungan jurusan Ilmu Kesejahteraan Keluarga pada fakultas teknik. Jurusan ini memiliki tujuan untuk menjadi lembaga penghasil sumber daya manusia yang profesional dibidang kependidikan dan non kependidikan yang memiliki wawasan budaya wirausaha dan global yang menguasai Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni dalam bidang Ilmu Kesejahteraan Keluarga, mencakup bidang Tata Boga, Tata Busana dan Tata Rias.

LAFOW adalah singkatan dari lima konsep yang diambil dari L=Lenitive, A=Alight, F=Fabulous, O=Opullence dan W=Wave, mengadirkan warna-warna cerah, ceria dan dinamis, selain itu LAFOW juga menghadirkan berbagai busana ready to wear untuk para wanita maupun yang berhijab.

(is)

Comments

comments