Terima Kasih Gresya Amanda Sudah Membanggakan Indonesia

natcos-5

Tadi subuh jam 2 tau 3 dini hari, berlangsung malam final Miss Supranational 2015 pada tanggal 4 Desember waktu Polandia (5/12), wakil Indonesia Gresya Amanda tampil cantik dan anggun, dibuka dengan opening semua finalis memakai national costume negara mereka, dibagi berdasarkan benua dan diiringi musik bernuansa benua masing-masing.

Empat pemenang Warsaw Moto Show mendapat kesempatan untuk tampil diwawaancara langsung oleh host Miss Supranational2015‬. Gresya ditanya tentang pengalaman pertamanya merasakan salju. Apakah kamu mencicipinya? Gresya menjawab “ya! tentu saja saya merasakannya. Rasanya seperti es… ini adalah pengalaman luar biasa karena di Indonesia hanya ada 2 musim: panas dan hujan. Saya sangat senang!”. Acara langsung dilanjutkan dengan cocktail dress competition.

natcos-7

Dilanjutkan dengan pemanggilan top 20 Miss Supranational 2015 mereka adalah Australia, Paraguay, Iceland, Canada, Mexico, Colombia, Panama, Slovak Republic , India , Malaysia, Japan, Czech Republic, Philippines, Belgium, Rwanda, Poland, Jamaica, United States, Kenya dan Myanmar (Internet Voting winner). Penampilan top 20 Miss Supranational 2015 dengan tema “black and white in lingerie” Super seksi!

Selesai dengan lingerie sexy , top 20 Miss Supranational 2015 tampil kembali dengan busana malam serba merah. Dilanjutkan dengan pemanggilan top 10 Miss Supranational 2015 mereka adalah Panama, Canada, Malaysia, Paraguay, India, Slovak Republic, Mexico, Iceland, Australia dan Colombia.

Setelah dinilai juri, akhirnya diumumkan pemenangnya, yang mana pemenang tahunlalu Asha Bath asal India memberikan mahkotanya kepada pemenang yang baru yaitu Stephania Vasquez Stegman asal Paraguay sebagai Miss Supranational 2015 dilanjutkan 1st ru Canada, 2nd ru Colombia, 3rd ru Iceland dan 4th ru Mexico. Miss Supranational 2015 juga memberikan awards perbenua, dan yang menerima yaitu Miss Supranational 2015 Continents America – Panama, Africa – Rwanda, Asia – India dan Eropa – Slovak Republic.

natcos-11

Indonesia sendiri sudah tahun ketiga dalam mengikuti ajang Miss Supranational yang dikirim dari Yayasan Puteri Indonesia, dari Puteri Indonesia Pariwisata, dimulai pada tahun 2013, diwakili Cok Istri Krisnanda dengan hasil sangat memuaskan sebagai 3rd Ru Miss Supranational 2013 yang mana pemenangnya adalah Mutya Datul asal Filipina.

Ditahun 2014 Indonesia diwakili oleh Estelita Liana, walaupun tidak masuk dalam jajaran finalis top 20, namun Lily biasa disapa, berhasil meraih best National Costume, dan Gresya Amanda sendiri juga berhasil meraih best National Costume Miss Supranational 2015 dan masuk top 10 best Evening Gown.

Terima kasih Gresya Amanda yang sudah membanggakan Indonesia.

(is)

Comments

comments