Supernova Film Perdana Model Ternama Indonesia Paula Verhoeven

paula

Siapa yang tidak kenal dengan nama Paula Verhoeven, wanita cantik dengan tinggi 183 cm, kelahiran Semarang 18 September 1987, anak dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T Verhoeven asli Jawa dari Semarang.

Model yang diawal kariernya pernah mengikuti ajang Beauty Pageants, dengan meraih juara I Elite Model Look 2003 dan meraih Juara Harapan Abang None Jakarta 2006.

Nama Paula Verhoeven memang sangat terkenal di Indonesia. Sudah tak terhitung Catwalk Fashion Show yang pernah dijelajahi, Awal Januari kemarin, Paula ke Milan, Italia untuk tinggal selama tiga bulan dan bekerja sebagai model. Bisa dibilang ini adalah sebuah prestasi yang menggembirakan berkat hasil kerja keras dan kegigihannya berkarir sebagai model profesional selama ini di Indonesia dan Singapura.

4

Ditemui saat memperagakan berbagai karya busana rancangan desainer Indonesia, Jakarta Fashion Food Festival 2014 minggu (25/5), Paula  bercerita tentang kesibukan barunya, yaitu terjun kedunia perfilman Indonesia.

Dalam waktu dekat Paula akan beradu akting bersama aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Herjunot Ali, Raline Shah dan Arifin Putra , dengan sutradara Rizal Mantovani di film Supernova, diangkat dari novel best seller karya Dewi Lestari, dengan rumah produksi film Soraya Intercine Films.

“Bulan Juni nanti aku akan melakukan proses syuting, aku berperan sebagai model yang smart bernama Diva, sesuai dengan bidang yang aku jalani selama ini. ” Menurut pengakuannya kepada Indonesian Pageants

paula1

Menurut pengakuan Paula, tidak banyak kesulitan yang ia alami, selain itu ada juga proses reading bersama para pemain, selain mereka sudah sama-sama kenal di dunia model, Paula juga merasa terbantu sekali.

“Mereka baik sekali, dan mau berbagi pengalamannya di dunia film, apalagi aku masih baru didunia ini” jawabnya dengan ramah. (is)

Comments

comments