Single “Aku Tahu” Band Ungu Gandeng Raline Shah Sebagai Model

becek

Lama tidak mengeluarkan album terbarunya, bertempat dirumah makan cepat saji daerah kemang, rabu (18/3) Band Ungu beranggotakan 5 personil, Pasha, Enda, Rowman, Onci dan Makki, hadir kembali dengan album terbaru mereka yang berjudul Mozaik.

Diacara prescon dan launching album “Mozaik” termuat 11 lagu, ungu juga menghadirkan satu single religi legendaris mereka yang hitz beberapa tahun yang lalu “Andai Ku Tahu”. Dari 11 lagu tersebut salah satu single andalan mereka “Aku Tahu” sudah dibuatkan video klipnya, dengan mengandeng Raline Shah, aktris, model dan Top 5 Puteri Indonesia 2008 sebagai model dalam video klip.

Dalam album terbaru ini, Band Ungu berkerjasama dengan beberapa produser musik ternama diantaranya ada, Irwan Simanjuntak, Ari Aru, Stephan Santoso, Andi Jibron, Denny Chasmala dan Andreas Arianto.

Dibawah naungan Trinity Optima Production, Swara Sangkar Emas dan KFC, tahun 2015 ini adalah 18 tahun Band Ungu berkarya, band yang berdiri sejak tahun 1996, tahun ini mereka mengeluarkan album yang ke12, band yang mempunyai fans setia dengan basis remaja dan dewasa yang tergabung di Cliquers.

Dalam prescon tersebut, Pasha sebagai vokalis juga menepis isu yang sedang berkembang saat ini, mengenai pencalonan dirinya sebagai walikota bogor, “Sampai kapanpun Band Ungu tidak akan bubar, walaupun saya mencalonkan diri maju menjadi walikota bogor”.

(is)

Comments

comments