Shinta Rani She’s Back

shinta
Shinta Rani

Bertempat di Hotel Hariston Best Western IP berjumpa Shinta Rani Miss Bikini Indonesia 2011 dan Top 12 Miss Bikini International 2011, saat menghadiri Fashion Show Chinese Vintage Style 1920 at Best Western Hariston Jakarta. Terakhir IP bertemu Shinta Rani saat Indonesian Fashion Week 2014 beberapa waktu yang lalu.

Masih dengan keramahaan dan keseruannya, wanita berkulit eksotik ini menceritakan pengalamannya saat mengikuti Miss Bikini International 2011 yang diselenggarakan di Qingdao, China pada 28 September 2011, banyak pengalaman seru yang ia dapatkan diantaranya satu roomate dengan Miss Swedia.

SHINTA11
Shinta Rani

“Dia baik sekali, tiga minggu disana sudah seperti sahabat banget, waktu perpisahan kita tuker-tukeran kontak via email dan merchandise, aku kasih dia gelang dan kain dari batik, dan dia sangat suka sekali”.

Shinta juga menjelaskan banyak orang luar yang tidak tahu apa itu Indonesia, terutama negara Eropa mereka tahunya Bali beda dengan negara Asia yang sudah tahu, saat ia jelaskan Bali itu adalah propinsi yang masuk kedalam negara Indonesia, Indonesia ya Bali, Bali ya Indonesia, mereka mulai paham dan bersemangat ingin berkunjung ke Indonesia.

Disetiap Pageants pasti ada kejadian seru diantaranya ada drama, dan itu terjadi pada Miss Netherlands bertengkar hebat dengan Miss Korea

“Kejadiannya saat itu, Miss Netherlands satu roomate dengan Miss Korea, masalahnya Miss Netherlands Netherlands terganggu dengan kelakukan Miss Korea yang jam 4 subuh sudah bangun dan dia masih dengan wajah ngantuk barutidur jam 1 malam, Jedarrr dan terjadilah pertengkaran hebat, Miss Korea diam dan benggong dengan tidak mengerti apa yang terjadi, dan itu terlihat semua peserta”.

Ada beberapa gaun yang Shinta bawa diantaranya gaun rancangan Marga Alam, dan saat sesi National Costume Shinta memakai kebaya.

“Ada peserta dari negara lain, yang sangat suka dengan kebaya yang aku pakai, katanya cantik banget cocok buat pernikahan”.

Wanita kelahiran Sumatera Utara dengan tinggi 176, anak ke-2 dari 4 bersaudara,menyukai masakan India dan Padang, semakin matang dengan kariernya sebagai seorang modelling yang sering wara wiri runway diberbagai fashion Indonesia.

IP sempat bertanya sama Shinta Rani, adakah keinginan akan comeback lagi kedunia Pageants, dan jawabannya sangat mengejutkan.

“Kemungkinan dalam waktu dekat tahun ini aku, akan mengikuti pageants lagi, doakan ya IP”. (is)

Comments

comments