Selamat Kenny Austin Sesuai Target Masuk Top 10 Mister International 2015

indonesia-Kenny-Austin-1

Sebelum keberangkatannya menuju Mister International 2015, Kenny Austin 1st Runner Up Lmen of the Year 2014, mengaku kepada Indonesian Pageants bahwa targetnya adalah ingin masuk top 10 Mister International 2015 di Filipna.

Target itu benar-benar ia raih, tidak hanya masuk top 10, Kenny yang banyak difavoritkan oleh masyarakat Filipina juga masuk top 3 best national costume, dikategori ini yang juara adalah wakil Filipina Rainel Villareal, national costume dengan tema Gending Sriwijaya ini sebelumnya banyak diprotes PL (Pageants Lover).

Pembukaan acara Mister International dibuka dengan sesi video opening dibuat ala-ala video opening Miss Universe tahun 90an sampai 2000an dimana semua finalis sedang dance dengan national costume masing-masing di halaman peninggalan kuno Filipina, satu persatu memperkenalkan diri dengan keriuhan finalis yang lainnya sedang ngedance di belakangnya. Tidak lupa ditengah dance hadir Neil Perez Mister International 2014.

Dilanjutkan sesi pengenalan diri semua finalis dengan memakai evening wear, disesi ini ketika Kenny Austin berjalan catwalk, layar Kamera live stream sedikit tertutup tepuk tangan para penonton yang disekitar kamera. setelah selesai dilanjutkan dengan pemanggilan top 15 Mister International Puerto Rico, Venezuela, Sweden, Panama, Indonesia, Brazil, Lebanon, China, Mexico, Filipina, Czech Republic, Korea, Spain, Switzerland dan Australia.

indonesia-Kenny-Austin

Sesi berikutnya semua finalis memakai swimwear, dilanjutkan pemanggilan finalis yang masuk kedalam top 10 Mister International 2015 Venezuela,Czech Republic, Brazil, Australia, Indonesia, Switzerland, Panama, Korea, Puerto Rico dan Filipina.

Sayangnya disesi top 5 Kenny sudah terhenti, finalis yang masuk adalah Panama,Czech Republic, Switzerland, Brazil dan Korea, juri akhirnya berembuk menentukan pemenangnya, dan yang juara adalah Pedro Mendes asal Switzerland dilanjutkan dengan 1st Runner Up Brazil Anderson Tomazini, 2nd Runner Up Korea, Ryan Lee, 3rd Runner Up Panama, Julian Torre dan 4th Runner Up Czech Republic, Jakub Krauss. Serunya lagi sang pemenang Pedro Mendes mendapatkan ucapan selamat dan tangisan dari sang kekasih dari Miss Supranational,yang juga sama-sama mengikuti ajang pageants ditahun 2015.

Selain meraih top 10 Mister International 2015, top 3 best national costume, Kenny juga meraih 2 gelar atribut dari sponsor yaitu Mr Plaza del Norte dan Mr Vertex, selamat Kenny Austin atas prestasinya dan sudah membanggakan Indonesia.

(is)

Comments

comments