Selain BWAP Maria Harfanti Targetkan Multimedia Untuk Masuk 15 Besar Miss World 2015

press-conference-maria-harfanti-miss-indonesia-2015-goes-to-miss-world-2015-sanya-china

Dalam persiapannya menuju Miss World 2015 Sanya China, wakil Indonesia yaitu Maria Harfanti, pada hari rabu (18/11) bertempat di MNC Tower diadakan press conference Miss Indonesia 2015 goes to Miss World 2015.

Turut hadir Liliana Tanoesoedibjo chairwoman of Miss Indonesia, Maria Harfanti Miss Indonesia 2015, Lina Priscilla Tanaya Star Harvest, lingga Suwahjo Star Media, Linda dan Windy Chandra designer.

Maria Harfanti akan bersaing dengan 118 kontestan dari seluruh dunia, dalam memperebutkan blue crown mahkota Miss World, untuk itu ada beberapa fast track yang harus diikuti kontestan, seperti Beauty With A Purpose, Sport Competition, Top Model, Talent Show dan Multimedia Award.

Untuk multimedia award sendiri Maria sudah mengajak fansnya untuk membantu mempromosikan dan lebih aktif berinteraksi disosial media, serta ikut memfollow twitter @MWIndonesia dan like FB “Miss World-Indonesia”. Karena kalau menang dikategori multimedia otomatis kontestan tersebut akan masuk 15 besar.

Pada saat press conference tersebut, Maria Harfanti dihadapan media menyempatkan tampil memainkan alat musik piano sambil bernyanyi seriosa, karena ini adalah salah satu talent yang akan menjadi andalannya difast track talent, selain itu juga ia mengincar fastrack sport, top model dan tentunya Beauty With A Purpose.

Indonesia dalam 4 tahun penyelenggaran Miss World terakhir ini selalu diperhitungan untuk fast track Beauty With A Purpose, apalagi ditahun 2014 Maria Rahajeng meraih juara bersama Brazil, Guyana, India dan Kenya. Untuk tahun 2015 Maria Harfanti akan mengangkat tema Air, dimana pembangunan fasilitas air bersih dan sanutasi di daerah Kampung Kamacing, Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

Karantina Miss World 2015 akan diadakan 21 November-19 Desember 2015, bertempat di Beauty Crown Hotel Complex, Sanya, China. Maria akan berangkat pada tanggal 21 November 2015.

 

(is)

Comments

comments