Satu Hari Bersama Putri Pariwisata Indonesia 2015

dikna-faradiba-1

Jelang kompetisi Miss Tourism International 2016 yang akan diadakan dibulan Mei 2016, wakil Indonesia Dikna Faradiba Putri Pariwisata Indonesia 2015, mulai melakukan persiapan yang sangat serius.

Demi mendapatkan penampilan yang maksimal, pada hari sabtu (6/2) di tempat perawatan kecantikan The Clinik Beautylosophy, ditangani dokter cantik professional Felya Sandra, proses itu mulai dilakukan.

Dikna melakukan perawatan treatment wajah, lengan, paha dan kaki. Memakan waktu lebih dari 3 jam, semuanya diukur dan difoto, setelah selesai semuanya dicek lagi dan perubahan mulai terlihat, hasil treatment untuk lengan, paha dan kaki sudah ada perubahannya. Dokter Felya menyarankan untuk hasil yang maksimal dilakukan setiap bulan.

Tidak hanya persiapan fisik dan diet, Dikna juga mulai mengenal kontestan Miss Tourism International 2016 dari Canada, menurutnya wakil Canada sangat ramah dan suka chat disosial media.

Miss Tourism International 2016 akan diadakan pada bulan Mei 2016 dinegara Vietnam selama 3 minggu, kegiatannya akan dilakukan disalah satu resort terkenal dan ada kunjungan ke objek wisata Halong Bay Beach.

dikna-faradiba-2

Selain persiapan fisik, diet, olahraga ada juga persiapan busana dan national costume, Dikna akan membawa banyak busana dengan nuansa pantai, cocktail dress dan tentu saja evening gown.

“Untuk evening gown kemarin sudah fitting sama designer Jacobs Aditya” jawab wanita lulusan Universitas Pancasila.

(is)

Comments

comments