Ryan Putri Antara Film Dan Pageants

ras23

Ditemui premiere dan prescon film Cerita Cinta di Epicentrum Kuningan, selasa (20/1), Ryan Putri Astrini Basyarah Puteri Indonesia Jawa Barat 2012-2013, Top 10 Puteri Indonesia 2013 dan Top 3 Puteri Indonesia Berbakat 2013, Ryan biasa disapa berbagi cerita kepada Indonesian Pageants.

Banyak pengalaman yang ia dapatkan saat menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2012-2013, mengemban tugas masa jabatan selama satu tahun ia manfaatkan dengan maksimal, menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, kunjungan keberbagai tempat, hingga mengasah kemampuannya dalam berkomunikasi dengan lapisan masyarakat.

Saat ia mewakili Jawa Barat, banyak fans yang mendukungnya, sadar menyandang gelar sebagai Puteri Indonesia hanya satu tahun dan euporia sesaat, saat tidak lagi menjadi Puteri Indonesia, Ryan terus mengembangkan bakatnya didunia entertainment.

Dari menjadi model, pemain FTV, Sitkom, Film (Ma’rifat Cinta dan Man Jada Wa Jada), dan sekarang dibalik layar film Cerita Cinta, biasanya sebagai pemain yang terima naskah, baca dan langsung syuting, kebalikannya sekarang mengurusi pemain. penyandang gelar lulusan Ilmu Komunikasi disebuah fakultas di Bandung, baginya sangat bermanfaat dengan profesi barunya ini.

Selama proses pembuatan film Cerita Cinta, Ryan harus mengurusi jadwal pemain, hunting lokasi, dan itu tidak ia dapatkan saat menjadi pemain film, apalagi saat pemain utamanya Teuku Rassya yang mempunyai jadwal padat.

“Syuting saat itu dibulan puasa, Rassya punya jadwal distasiun televisi sebagai pengisi acara sahur jam 1 subuh, paginya langsung kelokasi syuting Cerita Cinta hingga jam 12 malam, dan langsung balik kelokasi syuting program sahur, aku sangat deg-degan takutnya drop, alhamdullilah semuanya berjalan lancar”, ucapnya.

Pengemar berat aktor hollywood Leonardo DiCaprio, Jhonny Depp, Liam Hemsworth dan film This Boy’s Life, mempunyai angan-angan suatu saat ingin bermain di filmnya Hanung Bramantyo baginya Hanung adalah sutradara handal.

Untuk tahun 2015, ada beberapa project baru yang akan ia kerjakan, diantaranya bermain film dengan Raline Shah dan film terbaru yang akan syuting diluar negeri.

Sementara itu disinggung dengan kompetisi Miss Universe 2014-2015 Doral Miami, yang saat ini sedang berlangsung, Indonesia diwakili Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, Ryan Putri pun memberikan dukungan dan semangatnya.

(is)

Comments

comments