Ramadhan Runway Menghadirkan Busana Cantik Menyambut Hari Nan Fitri

hijab1

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, bulan yang diimpikan oleh seluruh umat muslim didunia dan begitupun di Indonesia, mereka berbondong-bondong mencari pahala, dengan melakukan rukun iman, yaitu berpuasa tidak lupa melakukan sholat tarawih, sodakoh, membayar zakat hingga mempecantik diri menyambut bulan yang penuh mulia.

Apalagi bagi kaum muslimah, seiring berjalannya waktu, dibulan ramadhan makin banyak busana muslimah yang dihadirkan, dari dress, bau syar’i dan causal yang dihadirkan dengan memenuhi kaidah fashion islami.

Dalam menyambut hari raya idul fitri 1436 H yang sebentar lagi akan dirayakan seluruh umat muslim diseluruh dunia, Indonesia Fashion Week menghadirkan Ramadhan Runway dari 3 Juli- 2 Agustus 2015, pada hari jumat (10/7) di Mall Kota Kasablanka. Menghadirkan para designer ternama Indonesia, Annesa Hasibuan, Restu Anggraini, Hannie Hananto, House Of HanumMEC’S, Ririn Rinura dan Kami Idea.

hijab2

Sementara itu busana dari MEC’S, Mixed and Ethnic Collection menghadirkan nuansa emas, mengambil tema “Royal Ethnic”. Dengan kombinasi tenun dan songket dari barat, tengah, hingga timur wilaya Indonesia memberikan pesona kekhasan ethnic tersendiri, sehingga sangat pas, bagi para muslimah yang ingin memakainya saat hari spesial seperti hari raya idul fitri.

(is)

Comments

comments