Press Screening Film Terbaru Olga Kurylenko Momentum

olgaOlga Kurylenko, lahir 14 November 1979 merupakan seorang aktris dan model terkemuka asal Ukraina. Dengan tinggi 178cm mempunyai kemampuan berbicara dalam 5 bahasa yaitu Rusia , Inggris , Prancis, Spanyol , dan sedikit bahasa Italia. 

Olga Kurylenko ditemukan bakat modelingnya oleh seorang pencari bakat model saat ia sedang berlibur di Moskow pada usia 13 tahun, menginjak 17 tahun, ia menandatangani kontrak dengan agen modeling Madison yang bermarkas di Paris semenjak itu karier modelingnya makin menanjak dan tampil sebagai model dalam majalah Vogue, Elle, Le Figaro, Marie Claire dan sempat masuk kandidat untuk model katalog Victoria’s Secret.

Tahun 2005 Olga memulai karier aktingnya di Perancis. Ia kemudian menerima sertifikat penampilan prima dalam Brooklyn International Film Festival pada tahun 2006 untuk perannya dalam L’Annulaire , dan juga dalam seri Paris, je t’aime segmen Quartier de la Madeleine bersama Elijah Wood, Olga makin dikenal ketika memerankan karakter Gadis Bond , Camille Montes, dalam film James Bond ke-22, Quantum of Solace . Ia juga turut berperan dalam film Hitman, Max Payne, Oblivion dan Vampire Academy.

Ditahun 2015 ini Olga kembal merilis film terbarunya Momentum, pada hari jumat (9/10) IP berkesempatan menghadiri press screening di Blitz Grand Indonesia.

Menceritakan Alex (Olga Kurylenko) seorang pencuri misterius, ditarik oleh mantan partnernya untuk melakukan sebuah pencurian terakhir. Tetapi dengan cepat ia menyadari dan menemukan bahwa pencurian tersebut bukanlah tentang berlian saja. Alex menjadi saksi dalam pembunuhan brutal oleh sindikat international dan menyebabkan ia dikejar dan diburu. Dan iapun harus mengungkapkan dalang aksi pencurian dan menemukan orang yang menjadikannya target buruan.

Selain dibintangi Olga Kurylenko juga dibintangi James Purefoy (Resident Evil, A Knight’s Tale) dan Morgan Freeman, film action thriller ini disutradarai oleh Stephen Campanell dengan rilis pedana di Indonesia 14 Oktober 2015 dan untuk USA 16 Oktober 2015.

(is)

Comments

comments