Press Conference Keberangkatan Gresya Amanda ke Miss Supranational 2015 di Polandia

gresya-amanda-miss-supranational-indonesia-2015

Tidak terasa akan mengantarkan lagi salah satu Puteri Indonesia yaitu Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda ke Miss Supranational 2015 di Polandia, bertempat di Taman Sari Royal Heritage & Spa, kamis (12/11) diadakan press conference.

Dihadiri Putri K Wardani ceo Mustika Ratu, Kusuma Dewi, Wardiman Djojonegoro, dan Mega Angkasa. Dalam prescon ini bu Putri menjelaskan bahwa keberangkatan Gresya ke Polandia adalah ingin memperkenalkan pariwisata Indonesia dan tentu saja ingin meraih prestasi tertinggi diajang kecantikan tersebut.

prescon-gresya-amanda

Gresya ke Polandia akan mengikuti kompetisi Miss Supranational selama lebih dua minggu, dari 16 November sampai dengan 4 Desember 2015. Akan banyak busana dari perancang designer Indonesia yang akan mendandani Gresya hingga terlihat cantik dan menawan.

Para designer tersebut adalah Ivone Clothing, Batik Ny. Indo, Ikat Indonesia dan Tapis Lampung.Evening gown bertemakan “Regenartion of Tapis” karya Mijoy-Juragan Kain, gaun malam tersebut tampak anggun dan elegan dibawakan oleh Gresya, eveing gown yang kedua dari karya Anaz yang terinspirasi dari Dewi Yunani, gown ini didibuat hanya dalam waktu 3 hari saja.

Puncaknya dalam press conference tersebut dihadirkan National Costume karya Dynand Fariz, mengambil tema Mystical Toraja terinspirasi dari tanah suci Tanah Toraja, salah satu kekayaan budaya tertua di Indonesia. Orang Toraja dikenal sebagai orang pengorbanan spiritual yang mempertahankan tradisi nenek moyang mereka dan kehidupan setelah kematian. Rumah adat masyarakat Toraja, Tongkonan, melambangkan esensi dari kepercayaan merea pada nenek moyang mereka. Kolaborasi tenun, manik-manik dan permata sebagai pelengkap kostum ini.

Gresya sendiri dalam pengakuannya bahwa ia tidak pernah dilihatkan terlebih dahulu, dan National Costume ini sangatlah berat, “iya beratnya 16 kilo, namun saya sangat surprise karena sebelumnya design dari Mas Dynand Fariz ini dirahasiakan terlebih dahulu didepan publik”.

Gresya juga meminta dukungan dan support dari masyarakat seluruh Indonesia, semoga diajang Miss Supranational 2015 yang ia ikuti bisa memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan Indonesia.

(is)

Comments

comments