Perubahan Wakil Beberapa Negara Di Miss World dan Miss Universe

Dua kontes kecantikan dunia diadakan berdekatan yaitu, Miss World 2015 diadakan di Sanya China yang mana malam finalnya berlangsung 19 Desember 2015, sedangkan Miss Universe 2015 diadakan di Las Vegas USA malam finalnya berlangsung 20 Desember 2015.

Karena kedekatan jarak malam final yang hanya berjarak satu hari, membuat beberapa negara seperti Rusia dan Ukraine yang biasanya mengirim wakil yang sama yaitu pemenangnya untuk mengikuti kedua ajang kecantikan dunia tersebut, akhirnya harus memutuskan memilih dua wakil yang berbeda mengikuti ajang tersebut.

rusia

Miss Russia 2015 Sofia Nikitchuk akan mewakili Rusia di Miss World 2015 di Sanya, China sedangkan 1st Runner Up Vladislav Yevtushenko akan mewakili Rusia di Miss Universe 2015 di Las Vegas, USA.

Sebelumnya Vlada sempat akan dikirim ke Miss World namun kemudian Miss Russia Org membatalkan keputusan ini. Mungkin karena Vlada dirasa lebih cocok ke MU dan Sofia ke MW ya dan pengumuman ini diumumkan melalui akun instagram mereka.

Sementara itu Ukraina salah satu negara yang wakilnya sering (bahkan hampir selalu) mengguncang panggung pageant internasional juga mulai menentukan wakil negara mereka, untuk ke Miss World 2015 Sanya, China diwakili oleh Khrystyna Stoloka (kiri) dan ke Miss Universe 2015 Las Vegas, USA diwakili oleh Anna Vergelskaya (kanan).

ukraine

Kita lihat bagaimana prestasi dan pencapaian wakil mereka tahun ini di Miss World dan Miss Universe ya!

(is)

Comments

comments