Penjurian Kompetisi Miss World 2015 dimulai Weekend Ini!

missworld

Meski karantina baru dimulai 3 minggu lagi, penjurian di kompetisi Miss World 2015 sudah dimulai weekend ini dengan Fast Track Multimedia yang diupgrade dan lebih menantang dibanding tahun lalu. Untuk tahun ini Fast Track Multimedia akan terdiri dari 3 tahap, yaitu :

Tahap I Social Media “Road To Sanya”
Mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, kontestan Miss World 2015 ditantang untuk mempresentasikan dan berbagi cerita dengan fans masing-masing tentang persiapan mereka menuju Miss World 2015 lewat social media Facebook dan Twitter.

Tahap II National Media Event
Tambahan baru tahun ini, para kontestan Miss World 2015 harus menyusun press release resmi dan mengumpulkan media nasional di negara masing-masing untuk meliput, memberitakan, dan mendukung mereka berkompetisi di Miss World 2015.

Hasil penjurian dari kedua tahap ini akan menentukan siapa saja finalis Fast Track Multimedia yang akan lolos ke tahap terakhir di Sanya.

Tahap ini masih dirahasiakan oleh MWO namun kabarnya akan berkaitan dengan kemampuan komunikasi kontestan saat tampil di televisi. Hanya finalis yang memperoleh nilai tertinggi di 2 tahap sebelumnya yang bisa mengikuti tahap ini.

Sc : MissWorld.com (aw)

Comments

comments