Penampilan Maria Harfanti di Indonesia Morning Show NET TV

miss world-2015

2nd Runner Up Miss World 2015 Maria Harfanti masih bakal tampil di sejumlah acara TV. Kemarin malam MaHar sudah taping untuk sebuah acara di Kompas TV dan sabtu pagi jam 6.00 WIB MaHar bakal tampil di Indonesia Morning Show di Net TV.

Disela-sela on-air Rahma Landy tidak lupa memposting diakun instagram miliknya. Berikut hasil rangkuman hasil wawancara 2nd Runner Up Miss World 2015 Maria Harfanti, dengan host Rahma Landy Top 15 Miss International 2007 dan Vannico.

1) Maria rencananya akan turun langsung dan ikut membantu di proyek BWAP Miss Indonesia 2016 mendatang.

2) Setelah 2 tahun di daerah Banten, proyek BWAP Miss Indonesia 2016 kemungkinan akan mencari lokasi baru di luar wilayah Banten. IP Friends ada yang punya usul lokasi BWAP nih?

3) Maria juga akan terlibat memberi pembekalan di karantina Miss Indonesia 2016. serta menjadi mentor bagi juara Miss Indonesia 2016.

4) Maria akan melanjutkan proyek BWAP-nya di Kemancing dengan menambah fasilitas MCK (Toilet) di sana. BTW setiap tahunnya Miss World Organization juga akan memberikan bantuan USD 10,000 untuk proyek yang memenangkan BWAP dan tahun ini kembali jatuh ke Indonesia.

5) Maria punya keinginan juga bergabung dengan Relawan Kampung untuk melakukan proyek-proyek sosial lainnya.

(aw)

Comments

comments