Pemenang Best Catwalk dan Photogenic Putri Pariwisata Indonesia 2015

PPI2

Karantina hari ke8 pada hari minggu 22 November 2015, para finalis Putri Pariwisata Indonesia 2015, melakukan agenda sesi talent show yang berlangsung di Sumarecon Mal Serpong, ke38 finalis mulai bergerak dari tempat karantina di Hotel Ibis Budget Daan Mogot Jakarta Barat, dari pagi hari jam 8 dan sampai ketempat tujuan jam 9.
,
Mereka disambut pihak Mal, diajak melihat dan berkunjung keberbagai tempat, sebelum makan siang dimulai finalis mulai melakukan sesi gladi resik dan setelah makan siang dimulai sesi talent show.

Adapun dewan juri yang menilai sesi talent show yaitu Johnnie Sugiarto dari ceo Eljohn Pageant, Hartono Hosea dari H2 Photography, Nursasongko Sugianto dari owner Indonesian Pageants dan pihak dari Mark Plus.

Acara dibuka dengan penampilan dua host Yovita Iskandar Miss Intercontinental Indonesia 2015 dan Cordelia Fidelia Miss Earth Water Indonesia 2015, disesi pertama finalis menampilkan bakat mereka, ada yang menari, membaca puisi, menyanyi, bermain magic hingga aksi melukis pasir.

Setelah istirahat sejenak, juripun berunding menentukan siapa yang terpilih menjadi pemenang best talent, dilanjutkan malam harinya ada parade runway evening gown, semua finalis menampilkan busana malam yang mereka bawa sendiri dari berbagai daerah, disini mereka akan dinilai keluwesan dalam berjalan.

Kembali juri berembuk menentukan siapa yang menjadi pemenang best catwalk, best photogenic dan best evening gown. Akhirnya setelah selesai rapat juripun menentukan siapa saja yang menjadi pemenengnya.

Top 5 best talent yaitu Valentine Manasagi Papua, Jennifer Darren DKI Jakarta 1, Norma Komalasari Sulawesi Barat, Dikna faradiba Papua Barat , Made Sanitca Indah Bali, dan pemenangnya adalah Valentine Manasagi Papua.

Top 5 best catwalk yaitu Nurkotimah Jawa Tengah, Septira Nur Widya Sulawesi Tenggara, Dani Wulandari Sumatera Utara, Delvia WIrajaya Maluku, Dikna faradiba Papua Barat, dan pemenangnya adalah Dani Wulandari Sumatera Utara.

Top 5 best photogenic yaitu Aulia Ramadhani Kepulauan Riau, Ezanda Vozza Diah Pitaloka Lampung, Sabila Aqmila Azizi DKI 2, Dikna Faradiba Papua Barat, Nurkhotima Jawa Tengah, dan pemenangnya adalah Aulia Ramadhani Kepulauan Riau.

ppi10

Untuk top 5 best evening gown yang masuk nominasi adalah Dani Wulandari Sumatera Selatan, Koos Retno Anindhita Adyarini DKI 5, Dikna Faradiba Papua Barat, Widya Ayu Pratami, Baiq Amalia Putri Ghaesani dan untuk pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada malam final Putri Pariwisata Indonesia 2015 yang akan berlangsung live pada hari jumat jam 20:00 di RTV.

Rangkaian karantina hari ke-8 pada malam harinya ditutup dengan nonton bersama seluruh finalis di bioksop IMAX XXI, dengan menonton film The Hunger Games : Mokingjay

(is)

Comments

comments