Para Model Cantik Tampil di Merenda Kasih 25th Anne Avantie

15

Dengan mengenakan gaun kebaya modern karya Anne Avantie, para model terlihat cantik memperagakannya di Merenda Kasih 25th Anne Avantie Plenary Hall JCC Senayan, rabu (3/9).

Banyaknya para pencinta Anne Avantie Lovers yang memenuhi Plenary Hall, di tambah kehadiran Linda Gumelar Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ginajar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dan Sapta Nirwandar Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Juga tidak ketinggalan para disainer yang memberikan dukungan kepada Anne Avantie. Ada Ivan Gunawan, Musa, Taruna (Ketua APPMI) dan yang lain.serta berbagai pihak sponsor yang hadir.

Selain itu turut hadir beberapa selebriti Indonesia, seperti Julia Perez dan Regina Idol yang turut hadir malam itu. Acara yang seharusnya dimulai pukul 7 malam, sempat molor hingga 2 jam, dan tepat jam 9 malam langsung dimulai.

Diawali dengan kisah perjalanan Anne Avantie saat masa mudanya di Semarang, beliau sampai sekarang masih tinggal di Semarang, dan tidak mempunyai rumah di Jakarta, wanita yang takut naik pesawat, kalau ke Jakarta hanya bisa naik kereta api.

Tidak lama kemudian para model cantik tampil dengan kebaya Anne Avantie, riuh tepuk tangan para penonton yang hadir malam itu, membuat para model semangat memperagakannya ditambah penampilan apik dari orkestra Erwin Gutawa. (is/gp)

Comments

comments