Padatnya Jadwal Karantina Miss World 2015 Sanya China dan Kepedulian Maria Harfanti kepada Miss Japan

Maria-Harfanti-3

Dihari kedua karantina Miss World 2015 Sanya China, para kontestan dari 188 negara diseluruh dunia, termasuk wakil Indonesia Maria Harfanti, mulai melakukan sesi audisi Dance Of The World yang diikuti seluruh finalis, Maria sendiri menampilkan bakat tarian khas Sumatera Utara yaitu tari Tor Tor lengkap dengan busana tarinya.

Akan dipilih 4 kontestan yang berhak tampil dimalam final Miss World, pengumuman siapa saja kontestan yang terpilih untuk menari di Dance Of The World di Miss World biasanya tidak pernah dirilis untuk publik dan baru di malam final diumumkan.

Maria sendiri dalam karantina Miss World 2015 Sanya China yang bertempat di Beauty Crown Hotel, terlihat bahagia ia menikmati karantina dengan berfoto bersama dengan sesama kontestan.

Selanjutnya dihari ketiga dibuka dengan agenda opening ceremony, dimana semua kontestan pada siang harinya melintasi jalanan sambil dadah-dadah cantik ke penonton dan penduduk di tepian. Anak-anak kecil juga bakal menemani rombongan parade kontestan ala-ala defile peserta Olimpiade.

Maria-Harfanti

Dilanjutkan pada pada malam harinya seluruh kontestan menuju Golden Ballroom di Beauty Crown Hotel untuk menikmati jamuan makan malam di acara Opening Ceremony Miss World 2015.

Sementara Miss World Japan 2015 Chika Nakagawa yang merupakan roommate Maria mengucapkan terima kasih kepada Maria lewat postingannya di FB resminya. Ternyata koper Chika ini nyasar dalam perjalanan ke Sanya dan sambil menunggu kopernya datang ke Sanya, baju-baju dan keperluan Chika ini dipinjamkan oleh Maria.

Maria-Harfanti-2

Bangga sekali Maria Harfnati mampu mewakili sifat bangsa Indonesia yang ramah dan suka menolong di tengah ajang internasional.

Maria-Harfanti-1

(is/aw)

Comments

comments