Opening IPMI Trend Show 2016 Senayan City

IPMI2015-1

IPMI atau yang lebih dikenal dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia, penghunjung tahun 2015 kembali menghadirkan IPMI Trend Show 2016, yang berlangsung pada hari selasa (1/12) di Hall Lt.8 Senayan City.

Mengambil tema “etheREAL” yang bermakna sebuah kesempurnaan yang telah dicapai dalam sebuah jenjang dalam mempersatukan keindahan dalam mode, designer dan ketua harian acara IPMI 2016 Tri Handoko menjelaskan bahwa, tahun ini IPMI Trend Show 2016 sangat berbeda dengan pagelaran fashion show yang pernah ada di Indonesia, jika fashion show yang pernah ada membuat ada jarak antara penonton, media, designer dan model, maka untuk pagelaran ini mengunakan konsep satu panggung presentasi.

“Konsepnya memfokuskan fashion presentation dimana para tamu dan rekan media bisa, melihat dan mendekati secara langsung, setiap koleksi yang ditampilkan sang designer” jawabnya.

Acara dibuka dengan penampilan Made In Indonesia menampilkan puluhan designer Indonesia mereka adalah Didi Budiardjo, Tri Handoko, Carmanita, Stephanus Hamy, Yogie Pratama, Liliana Lim, Mel Ahyar, Ghea Panggabean, Ari Saputra, Arkamaya by Danny Satriadi, Era Soekamto, Eddy Betty, Rusly Johnardi, Sutanto Danuwidjaja, Hian Tjen, no’om l no’mi by Soetjipto Hoeijaja, Sejauh Mata Memandang, Byo, Swank, Danjyo Hiyoji, Hunting Fields, ISIS, Kle, Norma Hauri, Chiel Shoes dan Rinaldy A Yanuardi.

IPMI2015-20

Menampilkan para selebriti ternama Indonesia seperti Marsha Timothy, Chelse Olivia, Andien, Tara Budiman, Gamal (musisi GAC), Whulandary Herman, sosialita dan model terkenal Indonesia.

Hari pertama pembukaan IPMI Trend Show 2016 Senayan City, selain dibuka dengan Made In Indonesia, ada juga pagelaran dari Tri Handoko, Stephanus Hamy yang mengangkat batik khas dari Pacitan, Yogie Pratama menampilkan busana cocktail dress dan ball gown dan sebagai penutup dihari pertama, hadir anggota baru IPMI termuda Hian Tjen.

(is)

Comments

comments