Obin Hadirkan Dinamika Warna Warni Jakarta BEAT di Jakarta Fashion Week 2016 Senayan City

obin

Lima tahun sudah, Obin si tukang kain, ia menamai dirinya dengan label BINhouse menemai pecinta fashion tanah air, khususnya di Jakarta Fashion Week (JFW). Peraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dalam “Penemu Teknik Batik Diatas Wool” 11 Febaruari 2011.

Dimulai dari Jakarta Fashion Week 2012 A Catwalk Moment Pasific Place, Jakarta Fashion Week 2013 Time Travel Plaza Senayan, Jakarta Fashion Week 2014 Indonesia Memanggil Senayan City, Jakarta Fashion Week 2015 Saya Adalah Indonesia Senayan City dan Jakarta Fashion Week 2016 Jakarta BEAT Senayan City.

Obin sendiri dalam prescon yang berlangsung hari selasa (27/10) Senayan City mengabarkan, bahwa dirinya tidak bisa hadir, dikarenakan sedang ada acara di Bali.

Dalam Jakarta BEAT, Obin menghadirkan 4 segmen yang berbeda, segmen pertama dibuka dengan kehadiran para model dengan wig warna warni jiwa perempuan yang penuh warna, segmen kedua perempuan digambarkan bisa menjadi pria dengan gaya yang tomboy dan maskulin diiringi musik beat box.

Segmen ketiga perempuan mempunyai sisi wanita yang berjiwa masa kini dan segmen terakhir perempuan yang bisa mengayomi keluarga hingga bangsa sendiri. Dari keempat segmen tersebutlah Obin mengambarkan dinamika warna warni perempuan di Jakarta.

obin30

Bermain dengan bermacam warna dan kain tradisional nusantara, bila mata memandang sekilas kain nusantara yang Obin tampilkan menandakan itulah ciri khas perempuan Indonesia dalam berpakaian.

(is)