Nadine Chandrawinata Terbatuk Batuk

IP6

1 dasawarsa IP, tiba tiba IP teringat peristiwa tahun 2006 awal, ketika IP pertama kali secara resmi mewawancarai Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia 2005 di Hotel Horizon, Bandung. Ada beberapa kejadian lucu di saat itu, hihihi.

1.  Founder IP, Mukie, melakukan tugas wawancaranya yang pertama, Interview di kamar hotel langsung dengan Nadine, didampingi 1 chaperone dan IP Team lainnya, Nur. Karena yang dihadapinya adalah wanita segeorgeous Nadine, di Interview pertama pula, jelas Mukie gemetaran hihihi, baik suara maupun tangan yang memegang recorder.

2 . Sementara itu Nadine Chandrawinata terbatuk batuk tiba tiba karena shock mendengar kabar dia banyak dijagokan oleh forum forum Beauty pageants dunia “Saya benar benar kaget, nggak nyangka, shock, jadi batuk batuk deh” kata Nadine kaget. Sementara chaperone dari YPI langsung bertanya soal prediksi tersebut dan kami pun menjelaskan kebiasaan leaderboard atau prediksi di dunia Pageant Fans. Rupanya Nadine pun benar benar polos dan tidak tahu dia dijagokan, padahal sudah hampir setengah tahun dia menjabat.

Disaat Indonesia baru bangkit kembali di pageants

sc foto : MU (ns)

Comments

comments