MFW 2014 Menampilkan Produk Pria Yang Ingin Tampil Gaya

 

5
Aigner

Dipenghujung bulan September ini, Plaza Indonesia menyelenggarakan Men’s Fashion Week satu-satunya fashion week yang didedikasikan untuk orang-orang di Indonesia dan tentunya khusu pria.

Plaza Indonesia mendukung ekonomi kreatif dan bertujuan memberikan penghargaan untuk desainer Asia maupun dunia. Dari 4 desainer Asia Tenggara yaitu Bin House (Indonesia), Evenodd By Samuel Wong (Singapore), Jail Jeans by Chris Jasler (Philippines) dan Joe Chia (malaysia) banyak merek-merek terkenal yang turut dihadirkan juga dalam Men’s Fashion Week 2014.

6
Emporio Armani

Pada hari kamis (25/9) Men’s Fashion Week menampilkan Aigner dan Emporio Armani, kedua merek terkenal ini diperagakan model-model pria terkenal diantara mereka ada ada Kevin Hiller, Gillian Pangalila dan Angga Fidel.

Aigner memberikan variasi tas terbaiknya bagi kaum pria, dari tas tangan hingga slempang, sedangkan Emporio Armani mengeluarkan busana siap pakai dari casual hingga stelan jas terbaru mereka.

4

Tidak ketinggalan para selebriti dan sosialita yang turut hadir malam itu, diantar mereka ada pasangan Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer serta aktor Surya Saputra

Men’s Fashion Week 2014 yang berlangsung di Plaza Senayan, dimulai dari jam 5 sore hingga selesai, dari tanggal 23 hingga 27 September 2014. (is)

Comments

comments