Menuju Miss World 2015 Sanya China, Dua Maria Sharing Bersama

maria2

Ditemui saat Grand Opening of Beauphoria new store and new product launching, pada hari selasa (6/10) di Pacific Place SCBD Jakarta. Diacara tersebut Maria Rahajeng menjadi host bersama Luna Maya dan Ayla Dimitri, mengajak peserta yang hadir dan peduli terhadap masalah kanker payudara yang terjadi pada wanita.

Disela waktu kesibukannya paska melepas mahkota Miss Indonesia 2014 dan meraih top 20 di Miss World 2014 London Inggris. Maria Rahajeng kini mulai meniti karier sebagai presenter salah satunya didaulat menjadi reporter berdua dengan kembarannya Elizabeth Rahajeng diprogram E! Entertainment.

Sebagai reporter untuk E! News Asia dan dikontrak selama setahun ke depan. Pihak E! memang terkesan dengan public speaking si kembar sebagai reporter sehingga akhirnya memutuskan untuk menarik mereka sebagai bagian dari E! tugas mereka berdua selain mewawancarai selebriti lokal dan internasional, juga meliput berbagai acara penting dan bergengsi di Asia, hingga mengulas tempat nongkrong para selebriti Asia.

Jelang keberangkatan juniornya Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti (Mahar) ke Miss World 2015 Sanya China, iapun berbagi pengalamannya saat mengikuti Miss World 2014.

maria

“Beberapa waktu yang lalu, aku sempat sharing sama Mahar, bagaimana cara berkompetisi, masalah kecantikan, pergaulan dengan finalis dan yang penting harus percaya diri, itu kunci utamanya” jawabnya dengan ramah.

Waktu persiapan menuju Miss World 2015 semakin dekat, Maria Harfanti pun sudah melakukan persiapan Talent, Dances of The World berlatih Tari TorTor, BWAP yang dikontrol seminggu sekali, photoshoot dan memilih outfit untuk karantina nanti.

(is)

Comments

comments